get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Kartini, The Alana Hotel Solo Hadirkan A Celebration, Alana Solo Berkebaya

The Alana Solo Ajak Bubaran

Senin, 04 Maret 2024 | 19:17 WIB
header img
The Alana Solo ajak masyarakat Solo Raya bubaran. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

KARANGANYAR, iNewsbadung.id - The Alana Hotel & Convention Center Solo ajak Bubaran atau Buka Puasa Bareng di Alana dengan menu-menu menarik. 

Bubaran ini menjadi pilihan tepat untuk berbuka puasa bersama keluarga, rekan kerja, serta orang tersayang, dengan konsep buka puasa yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. 

Menurut Moses Rahadian, Public Relation The Alana Solo, harga paket Bubaran sangat terjangkau, yakni Rp 155.000 nett per orang, dengan berbagai pilihan makanan dan minuman sepuasnya. 

Ditambahkan Moses, setiap hari menu yang disajikan selalu berganti, dengan lokasi buka puasa menarik, yakni di Aquamarine poolside, sehingga para tamu dapat berbuka puasa sambil melihat kolam renang dan menghirup udara segar tanpa dibatasi ruangan. 

Selain itu, The Alana Solo juga menyediakan private menu, yakni paket buka puasa dengan harga Rp120.000 nett per orang dengan minimum pemesanan 25 pax. 

Untuk pemilihan paket ini, para tamu dapat memilih lokasi yakni di meeting room atau Cinnamon restoran, di mana semua paket buka puasa ini tersedia selama bulan Ramadan mulai pukul 17.30 wib - 20.00 WIB. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut