get app
inews
Aa Read Next : Majelis Pendidikan PDM Solo Gelar Workshop, Sebut akan Keluarkan Kurikulum Baru

Mahasiswi INSTIKI Raih Banyak Penghargaan Puteri Indonesia Bali 2024, Salah Satunya Jadi Runner Up

Sabtu, 17 Februari 2024 | 15:58 WIB
header img
Mahasiswi INSTIKI raih banyak penghargaan Puteri Indonesia Bali 2024, salah satunya jadi Runner Up. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Krisna Dewi mengatakan, Pemilihan Puteri Indonesia Bali ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai peluang mengembangkan bakat, meningkatkan rasa percaya diri, dan mendukung tujuan karir di bidang kepemimpinan atau industri hiburan.

Lebih lanjut, Krisna Dewi memandang kegiatan ini sebagai ajang untuk mempromosikan nilai-nilai positif dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat luas.

Ditambahkan Krisna Dewi, momen paling berkesan adalah saat Malam Grand Final, karena berhasil meraih prestasi dan membawa pulang tiga penghargaan. 

Selain itu, membangun persahabatan dengan para finalis, keseruan selama karantina, dukungan dari keluarga dan teman, kesempatan berkontribusi dan berkolaborasi, diakui Krisna menjadi kenangan dan pengalaman yang tidak terlupakan. 

Semoga tulisan tentang Mahasiswi INSTIKI raih banyak penghargaan Puteri Indonesia Bali 2024, salah satunya jadi Runner Up ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut