get app
inews
Aa Read Next : Mantap, Bupati Badung Terima LHP dan Dukung Upaya BPK

Terima LHP dari BPK Perwakilan Bali, Sekda Adi Arnawa Ajak Jajaran Pemkab Badung Bekerja Maksimal

Kamis, 28 Desember 2023 | 20:57 WIB
header img
Terima LHP dari BPK, Sekda Adi Arnawa ajak jajaran Pemkab Badung bekerja maksimal. Foto : iNewsbadung.id / setda.badungkab.go.id

BADUNG, iNewsbadung.id - Terima
Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) semester II tahun 2023 pada Pemerintah Provinsi Bali, 9 Kabupaten Kota dan Bank BPD Bali oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Bali, Sekda Adi Arnawa ajak jajaran Pemkab Badung bekerja maksimal. 

Ajakan Adi Arnawa ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Badung terhadap seluruh jajaran agar selalu bekerja maksimal memperbaiki penataan pengelolaan keuangan dan aset pada SKPD berbasis kinerja. 

Di mana sesuai mandatory spending daerah yang sudah tertuang dalam regulasi yang berlaku.

Mewakili Bupati Badung Giri Prasta,  Sekda Adi Arnawa menyampaikan apresiasi dan penghargaan sebesar-besarnya kepada BPK RI perwakilan Bali, yang sudah selesai melakukan pemeriksaan dan penyusunan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Kinerja Semester II Tahun 2023. 

Menurut Adi Arnawa, LHP menjadi salah satu parameter tercapai atau tidaknya indikator Kinerja Utama, untuk mendukung visi dan misi bupati dan  wakil bupati Badung.

Ditambahkan Adi Arnawa, terkait rekomendasi yang sudah dituangkan dalam LHP berupa saran-saran konstruktif, sebagai entitas, Pemkab Badung terus berupaya memperbaiki kekurangan dan kelemahan, sesuai  temuan BPK dan memastikan menindaklanjuti laporan hasil pemeriksaan sesuai ketentuan perundang-undangan.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut