get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Apresiasi Mitra Setia, Marriott International Gelar Gathering Istimewa Marriott Thank You Party 2023

Selasa, 12 Desember 2023 | 16:31 WIB
header img
Marriott International menggelar gathering istimewa Marriott Thank You Party 2023

DENPASAR, iNews.id - Marriott International menyelenggarakan “Marriott Thank You Party 2023”, sebuah perayaan yang didedikasikan untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada para mitra usaha yang telah memainkan peran penting dalam menjadikan Marriott terdepan di industri perhotelan.

Event yang berlangsung pada tanggal 8 Desember di Bali Hai Cruise, Benoa, yang menakjubkan ini adalah malam apresiasi yang berlatar keindahan pemandangan sunset di laut Bali yang menakjubkan. 

Menjelang tahun baru 2024, Marriott International Bali berterimakasih atas kontribusi luar biasa dari mitra usaha yang secara konsisten memberikan inovasi dan komitmen teguh terhadap kesuksesan bersama Marriott.

Marriott International Bali, sore itu mengubah Bali Hai Cruise menjadi venue yang mewah dan mengesankan dengan pita merah yang megah dan dekorasi yang bernuansa” festive”, menciptakan sebuah experience yang tidak terlupakan. Event ini sangat menakjubkan.  Dihadiri oleh 112 mitra industri, 24 perwakilan hotel Marriott Bali dan 6 General Manager dari berbagai properti.

Sebagai pembuka, kata sambutan dari Bapak Martin Ehlers selaku General Manager Renaissance Bali Uluwatu, mewakili Marriott International Business Council berlangsung di dek saat kapal mengarah ke matahari terbenam yang memukau. 

Kegembiraan dilanjutkan dengan santapan lezat, sajian minuman berkelas serta undian berhadiah, kompetisi pakaian terbaik, tarian budaya Bali, dan pertunjukan kabaret.

Titus Rosier, General Manager W Bali Seminyak dan Chairman Marriott Business Council Indonesia, mengakhiri malam yang indah ini, menegaskan bahwa event ini merupakan bukti hubungan kuat yang telah dibangun dan komitmen bersama untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi para mitra usaha.

Saat kapal kembali ke dermaga yang menandai berakhirnya perayaan, Marriott International menyampaikan terima kasih yang tulus kepada semua mitra dan rekanan yang telah bergabung dalam perayaan penting ini di atas kapal Bali Hai Cruise. 

Bersama-sama, mari kita bersulang atas keberhasilan masa lalu dan menantikan masa depan yang penuh sukses dengan kemitraan ini.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut