get app
inews
Aa Read Next : Kuatkan Soliditas Pengurus, DAPM Muria Makmur Kudus Lakukan Ini

Gandeng Trainer Handal, BSI Perkuat Capaian Visi Misi

Senin, 11 Desember 2023 | 20:49 WIB
header img
Gandeng trainer handal, BSI perkuat capaian visi misi. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Pada kegiatan yang diadakan di Agrowisata Amanah, Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar ini, Yant Subiyanto juga memberikan materi tentang pemberdayaan psikologi emosi dalam melakukan penjualan.

Sebagai Wakil Ketua Umum Ikatan Pesantren Indonesia (DPP IPI), Yant Subiyanto menjelaskan bahwa IPI merupakan organisasi kepesantrenan yang membuka peluang untuk perluasan BSI dengan ekosistem pesantren. 

"Bukan hanya di Regional VII atau Jawa Tengah dan DIY, tetapi bisa terbuka untuk semua DPW IPI se-Indonesia," jelas Yant Subiyanto. 

Sementara penguatan komunikasi marketing, disebutkan Yant sama-sama merupakan sharing bentuk komunikasi non verbal sales communication, state of mind, ekspresi wajah, perasaan, serta effective voice tone. 

Ditambahkan Yant, ini merupakan modal awal dalam aplikasi hypnotic language pattern for selling, atau bagaimana menggunakan bentuk Komunikasi hypnosis dalam selling.

Selain pembekalan di kelas, Yant menyebutkan bahwa para peserta juga menerima hypnotherapy sales hebat, sehingga selalu mempunyai kapasitas dan kompetensi meningkat.

Semoga tulisan tentang gandeng trainer handal, BSI perkuat capaian visi misi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut