get app
inews
Aa Read Next : Inilah 3 Desa Wisata di Bali yang Masuk Desa Wisata Terbaik ADWI 2023

Empat Sekehe Jadi Peserta Berpenampilan Terbaik di Kota Denpasar, Ini Ulasannya

Minggu, 03 Desember 2023 | 21:11 WIB
header img
Empat sekehe jadi peserta berpenampilan terbaik di Kota Denpasar. Foto : iNewsbadung.id / Humas Pemkot Denpasar

DENPASAR, iNewsbadung.id - Empat sekehe jadi peserta berpenampilan terbaik pada Parade Gong Kebyar Anak-Anak dan Wanita, serta Kesenian Klasik se-Kota Denpasar, Bali.

Perhelatan ini merupakan komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar untuk melastarikan, melindungi dan mengembangkan seni budaya Bali, yang patut diacungi jempol.

Empat sekehe yang berpenampilan terbaik ini adalah Sekehe Gong Anak-Anak Swara Jaya, Banjar Abian Tubuh, Kelurahan Kesiman, Sekeha Gong Wanita Gita Widya Swari, Kelurahan Renon, Sekehe Gong Anak-Anak Dharma Duta Laksana, Banjar Kepisah, Kelurahan Pedungan dan Sekehe Gong Anak-Anak Wira Dharma, Desa Padangsambian Kaja.

Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa berharap, Parade Gong Kebyar dan Kesenian Klasik ini dapat menjadi momentum pembinaan, serta pelestarian seni di Kota Denpasar.

Selain mendapatkan apresiasi dari Wakil Walikota Denpasar, empat sekehe berpenampilan terbaik ini juga mendapatkan piagam penghargaan, disaksikan bersama Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana dan Kepala Dinas Kebudayaan (Kadisbud) Kota Denpasar, Raka Purwantara di Lapangan Puputan I Gusti Ngurah Made Agung Denpasar, Sabtu (2/12/2023).  

Semoga tulisan tentang empat sekehe jadi peserta berpenampilan terbaik ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

 

 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut