get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan GWK Menabuh, Dukung Literasi Budaya Kesenian Tradisional

Jelang Akhir Tahun, Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali Suguhkan Line-up Spektakuler

Rabu, 22 November 2023 | 20:14 WIB
header img
Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali suguhkan line-up spektakuler, salah satu artis yang akan dihadirkan adalah Isyana Sarasvati. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

BADUNG, iNewsbadung.id – Jelang akhir tahun, Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali suguhkan Line-up Spektakuler bertema Sound of Soulz, GWK GWK Bali Count Down 2024.

Perhelatan ini sekaligus mengulang kesuksesan GWK Bali Count Down 2023 akhir tahun lalu yang menghadirkan bintang utama Ungu, Sheila on 7, Kahitna dan lainnya, namun dengan dengan konsep acara dan pengalaman baru lebih mengesankan.

Tahun ini, pagelaran yang berkonsep bukan sekedar konser ini menunjuk Emperor Production pimpinan Erwan Tobing, serta Clubhoppers Networks yang berdiri tahun 2000, di mana telah memulai program siaran di radio Indika FM dan sudah bertransformasi menjadi platform hiburan hybrid mutakhir untuk musik dansa elektronik, budaya dan teknologi.

Tema Sound of Soulz, GWK GWK Bali Count Down 2024 yang berarti suara jiwa generasi milenial dan gen z ini akan digelar Jumat (29/12/2023) hingga Minggu (31/12/2023), berbeda dari event sebelumnya.

Konsep acara menawarkan lima elemen, yakni pertama adalah musik festival, menghadirkan bintang tamu artis skala nasional, seperti Dewa 19 Feat Ello dan Virzha, Isyana Sarasvati, Gigi dan lainnya.

Elemen kedua adalah DJ festival, menghadirkan DJ kelas nasional yakni Joana, Remi, Rio Dewanto, LTN & Marquee, serta DJ Christina Noveli, Super 8 & Tab, Lionski dan Max Laxton yang merupakan dj mancanegara.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut