get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hardiknas 2024, SMP Muhammadiyah PK Berikan Penghargaan Guru dan Siswa Berprestasi

Siswa SMP Muhammadiyah PK Kottabarat Sabet Dua Juara se-Solo Raya

Sabtu, 18 November 2023 | 19:57 WIB
header img
Siswa SMP Muhammadiyah PK Kottabarat sabet dua juara se-Solo Raya. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Siswa SMP Muhammadiyah Program Khusus (PK) Kottabarat Surakarta, Bara Kaori Satya Maharani sabet dua juara, di ajang perlombaan Gojek School Creative Hub 2023 se-Solo Raya, yakni juara sebagai gojek ambassador tingkat SMP dan pemenang video terbaik tingkat SMP.

Bara Kaori Satya Maharani mengaku senang atas prestasi yang diraihnya, meskipun awalnya tidak menyangka bahkan sempat berhenti berharap, namun Bara bersyukur berhasil mendapatkan dua penghargaan sekaligus.

Kemenangan ini membuat Bara semakin terpacu dan berharap ke depan dapat membuat video lebih baik dan bisa menginspirasi sebagai konten kreator cilik.

Siswa yang akrab disapa Bara Kaori ini menjelaskan, pembuatan video tersebut merupakan kerjasama dan kolaborasi dengan tim yakni Aisyah Syafira Putri, Aisyafira Adityant Fairuz, Almira Syakira Rifda Yokhisuno, Adnarangga Ikhtiari Wisesa Nugroho dan Wibawa, di mana tujuan mengikuti kompetisi adalah karena ingin menyalurkan kemampuan, serta mengasah bakat di bidang konten kreator.

“Alhamdulillah saya dan teman-teman bisa menjadi yang terbaik dari kurang lebih tiga ratus peserta dari SMP dan SMA se-Solo Raya. Ke depan kami akan membuat satu video iklan gojek per minggu selama tiga bulan sesuai kontrak sebagai gojek ambassador,” terangnya.

Konten video berjudul Eksplore Solo bareng Gojek tersebut, disebutkan Bara berisi kisah perjalanan berkeliling Kota Solo. Bersama teman-temannya, Bara naik gojek dan gocar keliling Kota Surakarta, menuju Museum Keris, Pasar Triwindu, Museum Radya Pustaka, Monumen Pers Nasional dan beberapa destinasi wisata di Solo.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut