get app
inews
Aa Read Next : Bangkitkan Kepedulian Masyarakat, Amarelo Hotel Solo Peringati Earth Hour

Jelang Anniversary ke-11, Amarelo Hotel Solo Gelar Berbagai Acara

Minggu, 12 November 2023 | 21:24 WIB
header img
Jelang anniversary ke-11, Amarelo Hotel Solo gelar berbagai acara. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Jelang anniversary ke-11, Amarelo Hotel Solo gelar berbagai acara, seperti cek kesehatan bekerjasama dengan Puskesmas Jayengan, yang diikuti 70 peserta, terdiri dari masyarakat sekitar dan karyawan.

Kegiatan yang diikuti peserta dengan usia rata-rata 40 sampai 80 tahun ini, diakui Eca Sabrina, Public Relations Amarelo Hotel Solo, sangat membantu masyarakat dan karyawan dalam memastikan kesehatan.

Yusuf, salah satu karyawan Amarelo Hotel Solo yang mengikuti cek kesehatan mengaku merasa terbantu dengan adanya cek kesehatan, sehingga dirinya menjadi tahu bahwa asam urat yang dideritanya belum menyentuh normal.

Kegiatan lain yang digelar adalah “Amarelo Berbagi”, yang diadakan Jumat (10/11/2023) di sepanjang Jalan Gatot Subroto, di mana para pedagang, tukang becak dan masyarakat sekitar mendapatkan pembagian makanan.  

Anniversary ke-11 bertema Eleven be Excellent ini disebutkan Eca Sabrina mengusung konsep 90’ pop punk, di mana lobi hotel sudah dihiasi beragam ornamen grafitty, serta pohon doa yang diletakkan di tengah lobi Amarelo Hotel Solo.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut