get app
inews
Aa Read Next : Respati Ardi - Astrid Hadiri Deklarasi Tim Pemenangan dan Sampaikan Pesan Presiden Jokowi

Joko Sutrisno Kantongi Suara Terbanyak, SAH Jadi Ketua BPC PHRI Kota Surakarta

Rabu, 25 Oktober 2023 | 21:07 WIB
header img
Joko Sutrisno kantongi suara terbanyak, SAH jadi Ketua BPC PHRI Kota Surakarta. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Sebelum pemilihan dilakukan, di hadapan para undangan, Wakil Ketua BPD PHRI Provinsi Jawa Tengah Ilham Muhammad Saleh memuji BPC PHRI Surakarta, karena merupakan BPC PHRI paling kaya di Jawa Tengah, yakni memiliki saldo mencapai satu miliar rupiah.

Selain itu, Ilham menambahkan keistimewaan BPC PHRI di mana calon ketua lebih dari satu, karena selama ini beberapa BPC PHRI di luar Kota Surakarta justru berebut menolak menjadi ketua.

“Inilah pembelajaran demokrasi yang luar biasa di BPC PHRI Surakarta, semoga semua lancar, karena kami juga ikut deg-deg an,” ujar Ilham.

Secara terpisah, Retno Wulandari, GM The Sunan Hotel Solo menyampaikan apresiasi atas terpilihnya Joko Sutrisno menjadi ketua baru BPC PHRI Kota Surakarta periode 2023-2028.

Retno berharap, di bawah kepemimpinan Joko Sutrisno ke depan, dapat semakin membawa BPC PHRI Kota Surakarta lebih solid dan relevan dalam menjawab tantangan zaman.

Semoga tulisan tentang Joko Sutrisno kantongi suara terbanyak, SAH jadi Ketua BPC PHRI Kota Surakarta ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut