get app
inews
Aa Read Next : Pos Indonesia Bagikan Bansos Sembako dan PKH  Tahap 2 di Bali

D’Young Fest 3.0 Dibuka, Walikota Jaya Negara Dorong Kreatifitas dan Inovasi Anak Muda Denpasar

Minggu, 22 Oktober 2023 | 18:44 WIB
header img
Pembukaan D’Young Fest 3.0 dengan penyalaan flare, dibuka, Walikota Jaya Negara dorong kreatifitas dan inovasi anak muda Denpasar. Foto : iNewsbadung.id / Denpasar Kota

DENPASAR, iNewsbadung.id - D’Young Fest atau Denpasar Youth Festival 3.0 dibuka, Walikota I.G.N. Jaya Negara, S.E., dorong kreatifitas dan inovasi anak muda Denpasar, dengan memberikan ruang kolaborasi.

Menurut Jaya Negara, D’Young Fest 3.0 dilakukan untuk menciptakan ruang ekspresi dan keatifitas anak muda Denpasar, sehingga ide kreatif anak muda bisa tersalurkan, memberikan nilai tambah, sekaligus mendukung keberadaan Dharma Negara Alaya (DNA) dan pengembangan Plaza Suci yang menjadi creative hub di Kota Denpasar. 

Sebagai puncak apresiasi terhadap berbagai pengembangan kreatifitas dan inovasi anak muda di Denpasar, D'Youth Fest diharapkan Jaya Negara mampu menciptakan aksi, memberikan reaksi dan dan menghasilkan kreasi generasi muda, dalam mengembangkan potensi.

Kegiatan yang digelar mulai Jumat (20/10/2023) sampai Sabtu (21/  10/2023) ini juga diharapkan mampu menjadi momentum kolaborasi yang baik, sesuai visi misi Pemerintah Kota Denpasar, yaitu Kreatif Berbasis Budaya menuju Denpasar Maju.

"Ke depan, acara ini bisa menjadi salah satu peluang anak muda dalam berkreatifitas dan menjadi momentum terbaik untuk kebangkitan ekonomi dan kreatifitas,” ujar Jaya Negara.

Dilansir dari laman resmi Denpasar Kota, sebelum membuka kegiatan bertema "Creativity in Diversity” yang merupakan rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda, Walikota Jaya Negara menyerahkan delapan unit motor listik untuk Wajib Pajak (WP) yang taat dan patuh membayar Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB P2).

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut