get app
inews
Aa Read Next : Festival Jajan Solo 2023 Belum Dibuka Sudah Laris, Semakin Malam Pembeli Membludak

Digelar Perdana, Festival Jajan Solo 2023 Terapkan Harga Wajar

Senin, 16 Oktober 2023 | 22:28 WIB
header img
Digelar perdana, Festival Jajan Solo 2023 terapkan harga wajar. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Festival Jajan Solo 2023 akan segera digelar perdana di Kota Surakarta, selama tiga hari mulai Jumat (20/10/2023) sampai Minggu (22/10/2023) di Pamedan Mangkunegaran.

Hestu Nugraheni, salah satu penggagas Festival Jajan Solo 2023, sekaligus pendiri sosial media Jajansolo mengatakan, awalnya muncul kekhawatiran mengenai harga makanan di event kuliner yang biasanya dianggap mahal.

Meskipun mahal atau murahnya harga diakui Hestu tergantung dari produk yang digunakan, tetapi para peserta tenant telah diingatkan agar tetap menerapkan harga jual jajanan secara wajar, sehingga bisa terjangkau semua lapisan masyarakat.

Perhelatan akbar ini diakui Hestu sebagai event yang banyak ditunggu masyarakat, dibuktikan adanya tanggapan positif dan antusiasme pengguna media sosial untuk hadir dalam kegiatan persembahan Jajan Solo dan Selalu Ada Ltd.

Melalui perjuangan berat dan persiapan panjang, event yang menyajikan kelezatan jajanan Solo Raya ini akan menjadi perhelatan jajanan terbesar perdana di Kota Solo, di mana diikuti 200 lebih pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) kuliner, dimeriahkan pula pelaku usaha fashion dan craft.

“Peserta kuliner ini benar-benar berbeda, karena diikuti tenant-tenant yang sebelumnya tidak pernah ikut festival dan pameran, baik yang sudah memiliki nama ataupun yang belum terkenal,” urai Hestu.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut