get app
inews
Aa Read Next : Wakili Indonesia, 7 Mahasiswa UTP Surakarta Berlaga di Paralimpiade Paris 2024

Rektor UTP Sebut Prodi Olahraga Fokus Menjaring Atlet, Terbukti Sukses Gelar Piala Rektor 2023

Selasa, 03 Oktober 2023 | 23:23 WIB
header img
Rektor UTP sebut Prodi Olahraga fokus menjaring atlet, terbukti sukses gelar Piala Rektor 2023. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Kegiatan yang digelar di GOR UTP, Plesungan, Kabupaten Karanganyar ini disebutkan Aan Budi Santosa berjalan sukses, lancar dan tidak ada hambatan, di mana kerjasama dosen dan mahasiswa cukup baik.

“Saya salut kepada para peserta dan penonton, mereka selalu menjunjung tinggi sportivitas dan fair play dalam setiap pertandingan. Semoga pertandingan ini bisa memberikan pengalaman berharga bagi semua,” ujar Aan.

Sementara Wakil Rektor II UTP, Dr. Teguh Santosa, M.Pd., memberikan apresiasi kepada para pemenang, di mana menurut Teguh Santosa, sebuah kompetisi ada yang menang dan kalah, sehingga yang belum menang agar tetap semangat, tidak pantang menyerah dan tetap berlatih.

“Jangan pantang menyerah, siapa tahu tahun depan saat FKIP UTP menyelenggarakan Piala Rektor bisa menjadi juara,” ujar Teguh sambil berpesan agar para pemenang tetap selalu latihan dan mempertahankan gelar juara.

Naufal Nadit Islami, Kapten sekaligus peserta yang memperoleh best player dalam Piala Rektor ke-2 ini merasa senang, karena timnya bisa meraih juara pertama, karena kerja keras tim dan dukungan Kepala Sekolah SMA N 3 Sragen, pelatih dan siswa lain.

Semoga tulisan tentang Rektor UTP sebut Prodi Olahraga fokus menjaring atlet, terbukti sukses gelar Piala Rektor 2023 ini bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut