get app
inews
Aa Read Next : Pos Indonesia Bagikan Bansos Sembako dan PKH  Tahap 2 di Bali

7 Daya Tarik Pantai Seseh Mengwi Bali Ini, Berikan Pengalaman Berbeda

Selasa, 26 September 2023 | 21:31 WIB
header img
Banyak pantai di Bali, salah satunya adalah Pantai Seseh di Mengwi Badung dengan 7 daya tarik yang mampu berikan pengalaman berbeda. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

BADUNG, iNewsbadung.id - Nama Pantai Seseh memang tidak setenar Pantai Canggu yang berada di dekatnya, tetapi pantai yang terletak di Desa Munggu, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung Bali ini mampu memberikan pengalaman berbeda bagi para pengunjung.

Pantai yang belum banyak dikunjungi wisatawan ini mempunyai pesona alam yang luar biasa, bahkan keindahan dan keunikannya menjadi salah satu daya tarik Pulau Bali yang terkenal memiliki ratusan pantai.

Berikut 7 daya tarik Pantai Seseh Mengwi Bali yang mampu memberikan pengalaman berbeda saat menikmati liburan, dilansir dari Bali Tours Club.

1. Tenang

Jika ingin menikmati suasana alam pesisir yang sepi dan tenang, tanpa banyak hiruk pikuk pengunjung, Pantai Seseh adalah tujuan yang paling tepat, karena pantai ini mampu memberikan pengalaman berbeda saat berada di Pulau Bali, terutama bagi wisatawan yang jenuh dengan keramaian dan ingin ketenangan.  

Pantai yang terletak di antara Tanah Lot dan Pantai Canggu ini memang termasuk salah satu pantai yang jarang dikunjungi wisatawan, namun tidak asing bagi warga lokal.  

Saat berada di Pantai Seseh, pengunjung serasa berada di pantai pribadi, hal ini karena masih jarang dikunjungi, sehingga privasinya lebih terasa, bahkan saat melihat langsung pemandangan Samudera Hindia dengan pesona alam yang masih asri.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut