get app
inews
Aa Read Next : HUT PHRI ke-54, BPC PHRI Solo Ajak Masyarakat Gowes dan Aksi Donor Darah

Assalaam Bike Park Diresmikan, Arena bagi Pecinta Gowes Ini Menantang dan Dekat Tempat Wisata

Selasa, 22 Agustus 2023 | 11:53 WIB
header img
Assalam Bike Park Boyolali diresmikan, arena bagi pecinta gowes ini menantang dan dekat tempat wisata. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

BOYOLALI, iNewsbadung.id - Assalaam Bike Park diresmikan, arena bagi pecinta gowes dan olahraga bersepeda ini menantang dan dekat tempat wisata Waduk Cengklik Boyolali, serta terintegrasi dengan pemancingan Jambal Ijo.

Di Assalaam Bike Park ini tersedia pump track bagi yang sekedar ingin berkeliling bersama teman, komunitas ataupun keluarga.

Bagi yang suka tantangan, ada fasilitas paving track yang biasa dipakai menggunakan sepeda gunung atau sepeda BMX. 

Menurut Bambang Nugroho, Ketua Panitia Launching Assalaam Bike Park mengatakan bahwa meskipun hanya berjarak pendek, yakni berkisar 100 meter, namun cukup menguras tenaga dan banyak tantangan. 

Keberadaan Assalaam Bike Park ini diharapkan Bambang mampu mendekatkan masyarakat dengan olahraga sepeda, di mana akhir-akhir ini semakin banyak mendapatkan animo. 

“Syukur-syukur olahraga ini dapat  menciptakan juara, sehingga para santri tidak hanya pandai mengaji tetapi juga sehat dan berprestasi,” urai pria yang akrab disapa Bambang Gage. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut