get app
inews
Aa Read Next : Jelang Wisuda, UNISRI Bekali Mahasiswa dengan Pengembangan Kepribadian

Putra-Putri Solo 2023 Harus Wani Cincing menjadi Agen Perubahan

Selasa, 08 Agustus 2023 | 09:20 WIB
header img
GRAy Putri Purnaningrum dorong Putra-Putri Solo 2023 harus wani cincing menjadi agen perubahan. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Putra-Putri Solo 2023 harus wani cincing menjadi agen perubahan sehingga menjadi pribadi unggul, serta mampu membawa Kota Solo melompat semakin maju. 

Finalis Putra-Putri Solo 2023 ini telah memasuki masa karantina dan pembekalan sejak Jumat (28/7/2023) sampai Senin (14/8/2023), di berbagai tempat ikonik Kota Solo seperti Keraton Kasunanan Surakarta, Pura Mangkunegaran, Solo Technopark dan lainnya. 

Pembekalan yang diterima Putra-Putri Solo 2023 adalah terkait isu penting yang diharapkan akan dikampanyekan satu per satu oleh para finalis. 

Karantina dan pembekalan yang merupakan bagian kegiatan pemilihan Putra-Putri Solo 2023 ini dijelaskan GRAy. Putri Purnaningrum, Project Leader Putra-Putri Solo 2023 untuk membentuk karakter, serta kekompakan para finalis. 

Ke depan, para finalis diharapkan tidak hanya sekedar berkompetisi menjadi yang terbaik, tetapi sebagai anak muda berprestasi di Kota Solo yang harus menjadi agent of change atau agen perubahan.

GRAy Putri Purnaningrum menambahkan, keseriusan penyelenggara cukup kuat untuk melahirkan anak-anak muda berprestasi, yang akan menjadi agen perubahan melalui kegiatan ini. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut