get app
inews
Aa Read Next : REI Expo 2024 Dibuka, 44 Stand Siap Penuhi Kebutuhan Properti

IHSG Perdagangan Hari Ini Berpotensi Lanjutkan Pelemahan, Cek Saham Yuk

Kamis, 15 Juni 2023 | 09:45 WIB
header img
IHSG perdagangan hari ini berpotensi lanjutkan pelemahan. Foto : iNews.id

Terkait hal ini, Ivan menyarankan 
hold atau buy on weakness di saham PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS) di rentang harga Rp1.260-Rp1.295, di mana target harga terdekat berada di Rp1.400.

Rekomendasi lain juga diberikan Ivan untuk saham PT United Tractors Tbk (UNTR), di mana masih bergerak di bawah garis SMA-20 dalam chart harian, sehingga bisa melanjutkan struktur koreksi wave [v] dari C mencapai Rp22.000 sebagai target terdekat bahkan Rp21.100 untuk level support Fibonacci berikutnya. 

PT United Tractors Tbk (UNTR) direkomendasikan speculative buy dengan rentang harga Rp21.250-Rp22.500, di mana target harga terdekat yakni Rp24.000. 

Rekomendasi terakhir yang diberikan Ivan adalah hold atau buy on weakness di saham PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) pada rentang harga Rp3.940-Rp3.980, di mana target harga terdekat yaitu Rp4.190. 

Semoga tulisan tentang IHSG perdagangan hari ini berpotensi lanjutkan pelemahan, cek saham yuk ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. 

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id, sehingga semakin banyak orang mengetahui informasi menarik lainnya. 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman
iNews.id, Kamis (15/6/2023) oleh Cahya Puteri Abdi Rabbi dengan judul "IHSG Hari Ini Berpotensi Lanjutkan Pelemahan, Cek Saham yang Direkomendasikan". ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut