get app
inews
Aa Read Next : Hadiri Karya Ngenteg Linggih, Wakil Bupati Badung Suisa Serahkan Bantuan

Ketua Tim Penggerak PKK Badung Terima Kunjungan Kerja dari Kota Gorontalo, Terkait Stunting dan UMKM

Selasa, 30 Mei 2023 | 19:41 WIB
header img
Ketua Tim Penggerak PKK Badung terima kunjungan kerja dari Ketua Tim Penggerak PKK Kota Gorontalo, terkait stunting, UMKM dan kebudayaan. Foto : setda.badungkab.go.id

BADUNG, iNewsbadung.id - Ketua Tim Penggerak PKK Badung terima kunjungan kerja dari Ketua Tim Penggerak PKK Kota Gorontalo, terkait stunting, UMKM dan kebudayaan. 

Seniasih Giri Prasta, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Kota Gorontalo, dan menyampaikan rahasia pelayanan terkait stunting. 

Menurut Seniasih Giri Prasta, pelayanan yang diberikan untuk masyarakat adalah pelayanan jemput bola, bekerjasama dengan Pos Pembantu (Postu) di wilayah masing-masing, hingga tingkat kecamatan. 

Terkait UMKM, dilansir iNewsbadung.id  dari laman resmi Setda Kabupaten Badung, Ketua Tim Penggerak PKK Badung mengatakan tetap mendukung UMKM, sesuai kebijakan Bupati Badung, yakni memberikan penguatan modal akibat situasi pandemi Covid-19. 

Sementara terkait budaya, Seniasih mengakui jika Bali tidak jauh dengan Kota Gorontalo, di mana ada beraneka ragam agama, maka Bupati Badung pun berkomitmen meringankan beban masyarakat melalui bantuan, tanpa  memandang suku adat, dan agama.

Terkait kunjungan kerja dari kota Gorontalo, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung ini menyambut baik sharing permasalahan stunting, UMKM, dan budaya. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut