get app
inews
Aa Read Next : Tertinggi di Indonesia, Penggunaan Rokok Elektrik di Bali Datanya Mencapai Segini

Inilah 8 Keuntungan Sewa Mobil dengan Supir di Bali, Saat Libur Tiba

Minggu, 09 April 2023 | 21:01 WIB
header img
Sewa mobil dengan supir di Bali tentunya akan membuat perjalanan wisata di Pulau Bali semakin menyenangkan. Foto : iNewsbadung.id /Asarela Astrid

BALI, iNewsbadung.id - Saat libur tiba, jika memilih liburan ke Bali, tidak perlu repot-repot membawa mobil sendiri, karena ada banyak persewaan atau rental mobil di Pulau Dewata. 

Jika ingin lebih menikmati suasana Bali saat berlibur, paling nyaman adalah sewa mobil dengan supir sekaligus, sehingga perjalanan semakin menyenangkan. 

Inilah 8 keuntungan sewa mobil dengan supir di Bali, saat libur tiba, dirangkum iNewsbadung.id dari Bali Tours Club. 

1. Berpengalaman 

Sewa mobil dengan supir akan membuat perjalanan wisata semakin aman dan nyaman, karena supir lebih berpengalaman mengerti jalanan di Bali, apalagi pemilihan supir telah melalui seleksi ketat, agar dapat  memberikan pelayanan terbaik. 

2. Dapat Memilih 

Supir di Bali adalah asli orang Bali, yang ramah, sopan dan profesional, disamping itu penyewa juga dapat memilih antara supir laki-laki atau perempuan yang siap mengantarkan jalan-jalan. 

3. Paham Tempat Wisata

Saat menyewa mobil dengan supir, akan mempermudah wisatawan karena tidak perlu memikirkan peta jalan, mengingat supir di Bali sudah sangat paham berbagai tempat wisata.

4. Rekomendasi Wisata

Menyewa mobil dengan supir di Bali akan membantu wisatawan mendapatkan banyak rekomendasi terbaik tempat wisata, sehingga dapat sesuai keinginan. 

5. Paham Tempat Parkir 

Tidak hanya paham tempat wisata, menyewa mobil dengan supir di Bali juga akan mempermudah saat mencari tempat parkir, dimana biasanya sangat sulit dicari saat libur tiba. 

6. Wilayah Layanan Sewa

Ada perbedaan tujuan wilayah saat menyewa mobil tanpa supir dengan memakai supir, dimana jika tanpa supir, layanan sewa mobil lepas kunci hanya meliputi Kota Denpasar, Sanur, Nusa Dua, Kuta, Seminyak, Canggu, Jimbaran, Tanah Lot, Sanur, serta Ubud, sedangkan layanan sewa mobil dengan supir, untuk semua wilayah di seluruh Bali, baik di wilayah Amed Karangasem, Tulamben, Candidasa, Pemuteran serta Nusa Penida.

7. Tidak Lelah 

Selain nyaman saat melakukan perjalanan wisata, sewa mobil dengan supir akan membuat wisatawan tidak mudah lelah, karena harus menyetir. 

8. Hitungan Sewa 

Hitungan waktu jika menyewa mobil dengan supir adalah sehari 10 jam, bisa BBM ataupun tidak, sedangkan sewa tanpa supir, sehari berlaku 24 jam dengan minimal sewa dua hari, dihitung saat serah terima kendaraan.

Sewa mobil dengan supir di Bali menyediakan berbagai pilihan jenis mobil antara lain Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Innova, Suzuki Karimun, APV, serta mobil mewah lain yaitu Toyota Alphard, All New Camry, serta  Mercedes Benz.

Sementara untuk keperluan rombongan atau keluarga besar, juga tersedia sewa bus pariwisata ataupun mini bus, namun harus dengan supir, antara lain Kia, Pregia, Travello, Isuzu Elf 12-17 seat, serta bus 25-45 seat.

Sewa mobil dengan supir di Bali tentunya akan membuat perjalanan wisata di Pulau Bali semakin menyenangkan, bisa sesuai harapan, mendapat kepuasan dan pengalaman liburan tidak terlupakan. 

Semoga tulisan inilah 8 keuntungan sewa mobil dengan supir di Bali, saat libur tiba ini bisa bermanfaat bagi para pembaca yang hendak mengisi liburan di Bali. 

Nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id, serta silahkan share tulisan ini agar semakin banyak orang mengetahui informasi yang menarik dan benar. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut