get app
inews
Aa Read Next : Tertinggi di Indonesia, Penggunaan Rokok Elektrik di Bali Datanya Mencapai Segini

5 Cafe dan Kedai Resto di Mengwi Badung Bali yang Selalu Ramai Pengunjung

Sabtu, 11 Maret 2023 | 20:45 WIB
header img
Chicken tortila salah satu makanan di 5 cafe dan kedai resto di Mengwi Badung Bali, yang selalu ramai pengunjung. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

BADUNG, iNewsbadung.id - 5 Cafe dan kedai resto di Mengwi Badung Bali yang selalu ramai pengunjung ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat sekitar. 

Banyaknya pengunjung di 5 cafe dan kedai resto di Mengwi Badung Bali tidak hanya terjadi saat akhir pekan, ataupun liburan, namun setiap hari juga selalu tampak banyak pengunjung. 

Pengunjung tidak hanya penduduk setempat, namun juga para mahasiswa baik dari dalam Pulau Bali, dan dari luar Bali. 

Wisatawan juga sering mengunjungi 
5 cafe dan kedai resto di Mengwi Badung Bali, karena tempat makan ini terkenal dengan keramahan, pelayanan yang bagus, rasa yang enak serta harga terjangkau. 

Harga tidak hanya terjangkau, karena untuk ukuran tempat wisata di Badung Bali, terbilang murah, sesuai kantong mahasiswa. 

Meskipun 5 cafe dan kedai resto di Mengwi Badung Bali ini masuk wilayah Kecamatan Mengwi, yang memiliki banyak tempat wisata terkenal, namun harga-harga yang dibandrol masih termasuk wajar. 

Menu-menu yang disajikan juga variatif,  serta kekinian, digemari banyak orang dari berbagai kalangan ataupun usia.

Berikut catatan iNewsbadung.id terkait tempat makanan yang bisa menjadi rekomendasi para pembaca saat berkunjung ke Mengwi Badung Bali.

5 cafe dan kedai resto di Mengwi Badung Bali yang selalu ramai pengunjung, dapat menjadi pilihan saat berwisata di Pulau Bali. 

1. Greenbumi Cafe

Cafe yang berlokasi di jalan Gilingan Mengwitani, Mengwi Badung ini terkenal dengan keramahan karyawannya, dimana harga makanan tergolong murah. 

Menu yang disajikan bervariasi mulai menu barat seperti calamari ring, fish and chip, chicken parmigiana yang dibandrol mulai Rp32 ribu, serta menu timur yaitu bakso, mie nyemek, mie goreng, ayam bakar, soto ayam, juga sop kepala ikan, dibandrol mulai Rp10 ribu. 

2. Kedai 27 Kapal 
Kedai makan yang terletak di jalan Raya Kapal, Kapal, Mengwi Badung ini terkenal dengan harganya yang sangat murah, sesuai kantong mahasiswa serta free WiFi, dimana harga menu seperti pisang coklat keju, sosis bakar, sample kingkong, roti bakar, dibandrol mulai Rp10 ribu. 

Bahkan untuk menu paket makan pagi atau sarapan, yakni nasi goreng dengan berbagai jenis, hanya dibandrol Rp15 ribu.

3. Warung Senja Bali 
Ada banyak menu di warung yang terletak di Kapal Mengwi Badung ini antara lain ayam bakar, ayam sisit sambel matah, koloke ayam, ayam lada hitam, nasi goreng dan mie goreng, yang dibandrol mulai 15 ribu.

4. Koce Food
Kedai yang memiliki desain unik ini tempatnya sangat strategis, dengan harga murah serta menu kekinian seperti ayam lada hitam, burger, chicken tortila, cap cay, nasi goreng, dan bakmi goreng. 

5. Waroeng Kak Oggies't
Warung yang terletak di gang Anggrek Mengwitani, Mengwi, Badung ini memiliki menu hampir serupa dengan tempat makan lainnya, bahkan untuk harga sangat terjangkau. 

Nah, semoga tulisan 5 cafe dan kedai resto di Mengwi Badung Bali yang selalu ramai pengunjung ini dapat rekomendasi para pembaca saat hendak mengisi liburan di Kabupaten Badung Bali. 

Nantikan terus tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id dan silahkan share tulisan ini, agar para pembaca memiliki tambahan informasi seputar tempat makan, cafe, kedai atau resto  di Bali. ***

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut