get app
inews
Aa Read Next : Tips Mendaki Gunung Bagi Pemula, Ini yang Tak Boleh Dilakukan Saat Naik

Tips Beli HP Bekas, Jangan Salah Pilih Sebelum Membeli

Jum'at, 17 Februari 2023 | 18:04 WIB
header img
Tips membeli ponsel bekas biar kamu tak menyesal setelah membeli

BADUNG, iNewsbadung.id - Seseorang tentu membutuhkan dana untuk membeli perangkat komunikasi terbaru. Nah, bagi Anda yang memiliki bujet pas-pasan, salah satu cara untuk mengatasinya permasalahan tersebut adalah dengan membeli smartphone second atau bekas. Selain mendatangi outlet handphone, Anda juga bisa mendapatkan smartphone second di situs jual beli online terpercaya.

Namun jangan salah pilih, ponsel bekas pasti memiliki beberapa kelemahan dibandingkan ponsel baru. Maka dari itu, kamu perlu tahu beberapa tips berikut supaya ponsel bekas yang kamu beli tak banyak memiliki kerusakan dan masih bisa dipakai sebagaimana mestinya.

Nah, buat kamu yang dalam waktu dekat ini hendak membeli ponsel bekas, ada baiknya kamu ikuti beberapa tips berikut ini:

Waktu yang tepat

Jika kamu ingin mendapatkan ponsel bekas yang masih normal dan berfungsi baik, kamu harus mengerti kapan waktu yang tepat untuk membelinya. Disarankan jika membeli ponsel bekas tepat setelah penggantinya keluar. Hal ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa ponsel bekas yang kamu beli, dijual karena pengguna sebelumnya ingin ganti perangkat terbaru dan bukan karena rusak.

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut