get app
inews
Aa Read Next : Satreskrim Polsek Gunungjati, Amankan Remaja Tanggung Hendak Tawuran Konten di Cirebon

Pamer Kemesraan, Berikut Deretan Foto Venna Melindan dan Ferry Irawan Sebelum KDRT

Rabu, 11 Januari 2023 | 20:01 WIB
header img
Unggahan mesra Venna Melinda dan Ferry Irawan sebelum kasus KDRT. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsbadung.id - Publik tersentak saat Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan ke polisi. Venna melaporkan suaminya polisi atas dugaan KDRT. Keterkejutan publik tentu ada alasannya. 

Bagaimana tidak, pasangan yang baru menikah ini dikenal selalu memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Baik saat mereka liburan, makan bersama, atau sekadar hangout bersama teman dan keluarga. 

Kini kemesraan Venna dan Ferry tinggal kenangan. Bahkan di Instagram Venna, beberapa potret kemesraan dengan sang suami sontak menghilang atau terhapus. Berbeda dengan Venna, dipantau di media sosial milik Ferry, masih tersimpan beberapa foto mesra saat pasangan ini bersama.

Berikut ini potret mesra Venna dan Ferry Irawan sebelum pelaporan kasus KDRT, yang dilansir dari Instagram, Selasa (10/1/2023): 

1. Cium Kening

 

Pada foto pertama ini terlihat kemesraan keduanya yang terlihat saling mencintai. Di sini Venna sampai menutup matanya saat dicium keningnya oleh sang suami. 

“Karena Allah Azza Wa Jalla.. Abi mencintai Mena.. Insha Allah @vennamelindareal. Bersyukur atas setiap karunia yang Engkau anugerahkan.. Semua akan terasa indah.. Pada waktu nya,” kata Ferry.

2. Travelling bareng

 

Seperti pasangan pada umumnya, Venna dan Ferry juga selalu mengunggah foto saat travelling bersama. Di sini terlihat mereka tengah berada di dalam pesawat. Ferry pun menuliskan betapa rindu jalan-jalan berdua dengan Venna.

“Bismillahirrahmanirrahim... Alhamdulillah..udah lama gak foto & traveling berduaan..@vennamelindareal. Seneng banget y..bisa menjemput Berkah Allah bersama orang yang kita cinta..Hayooo...tebakkk...kira kira kita mau kemana...???? 

3. Mesra mencium tangan istri

 

Pada foto ini, Ferry juga terlihat sangat menyanyangi istrinya. Meski Ferry mengaku belum bisa menjadi suami sempurna, dia akan berusaha yang terbaik untuk membahagiakan Venna.

“Detik bergantj menit,, Hari berganti minggu, Bulan berganti tahun. Cinta dan Kasih Sayang kita semakin bersemi..Karena Allah Ta'ala.. Maaf y Sayang..kalau Abi masih banyak kurang nya..suka nyebelin. Tapi di atas itu semua.. Sayang Abi untuk Mena di atas segala nya..dengan tidak melebihi Cinta dan Sayang kita kepada Allah Azza Wa Jalla.

Will always tryin to be a better husband.. everyday..and for d rest of my life..Insha Allah. ***

Editor : Dian Burhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut