get app
inews
Aa Read Next : Menyambangi Wisata Candi Batur di Pemalang, Dihuni Ribuan Monyet yang Ramah dengan Manusia

Hirup Gas Beracun Freon Enam ABK Asal Pemalang Meninggal di Perairan Bali, Ini Data Keenam Korban

Minggu, 25 Desember 2022 | 22:58 WIB
header img
Enam ABK Asal Pemalang Meninggal di Perairan Bali (Foto: ilustrasi/Pixebay)

PEMALANG,iNewsbadung.id - Enam orang anak buah kapal (ABK) kapal motor (KM) Anugrah Bakti asal Pemalang dikabarkan meninggal dunia karena menghirup gas beracun Freon yang bocor di ruang pendingin saat berada di perairan Bali, pada Senin 19 Desember 2022.


Menurut informasi dihimpun, gas beracun yang dihirup keenam korban ABK asal Pemalang tersebut berasal dari ruang pendingin tempat penyimpanan ikan, saat keenam korban sedang membersihkan palka.

Lurah Sugih Waras, Vivien Widyasari kepada wartawan mengatakan, dari enam ABK tersebut, lima di antaranya merupakan warga Kelurahan Sugihwaras, Pemalang, dan satu ABK lainnya merupakan warga Desa Lawangrejo, Pemalang.

Kasi Humas Polres Pemalang, Ipda Anjar Lindu Wijayadi membenarkan adanya peristiwa tersebut yang menimpa pada enam ABK asal Pemalang.

"Benar, kejadiannya informasi di perairan Bali, saat ini infonya jenazah masih di kapal dalam perjalanan dipulangkan," terangnya saat dihubungi lewat telepon WhatsApp, Minggu (25/12/2022).

"Kami dari Polres Pemalang sifatnya hanya memantau dan mengawal, karena kejadian bukan di wilayah hukum Polres Pemalang, kami tetap lakukan koordinasi dengan pihak kepolisian terkait," imbuhnya.

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut