get app
inews
Aa Read Next : Majelis Pendidikan PDM Solo Gelar Workshop, Sebut akan Keluarkan Kurikulum Baru

Nico Rosberg Cium Ancaman Serius Mercedes bisa Berlaga di F1 2023

Minggu, 04 Desember 2022 | 05:33 WIB
header img
Nico Rosberg Cium Ancaman Serius Mercedes Bisa Berlaga di F1 2023 (Foto: Sportstar)

MONACO, iNewsbadung.id - Mercedes mengawali Kejuaraan Dunia F1 2022 dengan kurang kompetitif. Lewis Hamilton dan George Russell memiliki banyak masalah pada mobil Mercedes W13 yang mereka kendarai.

Nico Rosberg  meragukan awal yang baik untuk Marcedea AMG Petronas di F1 2023. Dia melihat The Silver Arrow masih mempunyai sejumlah masalah yang belum terselesaikan seperti di F1 2022.

Mercedes mengawali Kejuaraan Dunia F1 2022 dengan kurang kompetitif. Lewis Hamilton dan George Russell memiliki banyak masalah pada mobil Mercedes W13  yang mereka kendarai.

Alhasil, Mercedes tertinggal dari Red Bull Racing dan Scuderia Ferrari di awal musim. Namun, memasuki pertengahan musim, mereka mulai menunjukkan tajinya, bahkan Russell menang di F1 GP Brasil 2022.

Menjelang musim 2023, Rosberg berpendapat Mercedes akan mengalami hal serupa. Permasalahan mobil masih akan menghambat Hamilton dan Russell. Namun, dia yakin Mercedes bisa ikut meramaikan persaingan gelar.

"Mobil itu (Mercedes) secara inheren memiliki lebih banyak hambatan daripada Ferrari dan Red Bull. Jadi itu tidak memotong angin juga di jalan lurus dan itu adalah sesuatu yang masih perlu mereka coba dan cari tahu,” kata Rosberg, dikutip dari Planet F1, Minggu (4/12/2022).

“Saya pikir itu adalah kunci terakhir yang hilang untuk benar-benar menantang kemenangan dan kejuaraan tahun depan. Sekarang, apakah mereka mampu dalam beberapa bulan ini selama musim dingin untuk menyelesaikannya?" sambung pria asal Jerman itu.

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut