Logo Network
Network

Modal Trik Sulap, Pria Ini Begitu Leluasa 'Menengok' Bayi yang Tengah di Kandung Ibu Hamil Muda

aimar rani
.
Senin, 26 September 2022 | 21:20 WIB
Modal Trik Sulap, Pria Ini Begitu Leluasa 'Menengok' Bayi yang Tengah di Kandung Ibu Hamil Muda
Seorang Ibu Hamil di tangerang menjadi korban perkosaan seorang pria mengaku dukun(Foto: Antara).

TANGERANG, iNewsbadung.id - Kisah pilu dialami seorang perempuan berinisial N yang tengah hamil muda. Bagaimana tidak, Karena terlalu percaya dengan seorang pria berinisial TN yang mengaku seorang dukun, pria di Rajeg, Tangerang ini dengan leluasa menengok bayi yang tengah dikandung N

Modus yang dipakai pelaku agar bisa leluasa menengok bayi yang ada didalam kandungan N ini dengan cara melakukan ritual untuk mengusir roh jahat di tubuh korban dengan trik sulap palsu.

Kapolsek Rajeg, AKP Nurjaman mengatakan, peristiwa pilu yang dialami korban berinisial N terjadi pada 19 September 2022 lalu.  Awalnya, korban N bersama suaminya, TS mendatangi rumah pelaku untuk mengobati YY adik iparnya yang sakit kepala.

“Dengan trik sulap mangkuk berisi daun kelor keluar asap setelah diberi cairan gliserin, pelaku menyatakan selain YY, korban dan suaminya juga mengalami gangguan roh jahat,” kata AKP Nurjaman, Senin (26/9/2022). 

Khawatir dengan janin yang di kandungnya, korban pun menjalani ritual pengusiran roh jahat setelah sebelumnya suami dan adik ipar korban menjalani ritual serupa. 

“Saat itulah pelaku melakukan aksi pencabulan terhadap korban. Meski sempat menolak, pelaku terus melakukan aksi cabulnya berulang kali,” katanya. 

Follow Berita iNews Badung di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini