Logo Network
Network

Ingat, Inilah Istilah dalam Mobile Legends Yang Perlu Kamu Tahu Termasuk Artinya

Tim Sportstars
.
Senin, 26 September 2022 | 20:38 WIB
Ingat, Inilah Istilah dalam Mobile Legends Yang Perlu Kamu Tahu Termasuk Artinya
Istilah-istilah dalam Mobile Legend (Foto:iNews.id)

BADUNG, iNewsbadung.id  - Pertumbuhan mobile gaming di seluruh dunia, termasuk Indonesia meningkat drastis selama masa pandemi, menyusul banyak masyarakat yang menghabiskan waktu di rumah.

Saat ini mobile legend sangatlah populer. Seringkali diadakan turnamen internasional, game Mobil Legend menjadi salah satu aplikasi game yang menjadi trending di Google Play Store and App Store. Di Indonesia sendiri, game Mobile Legend banyak dimainkan oleh anak-anak hingga dewasa.

Ada beberapa istilah-istilah dalam Mobile Legends yang perlu kamu ketahui agar tidak bingung saat bertemu para gamers. Dalam game Mobile Legends, ada beberapa kata-kata yang disingkat ataupun singkatan dari bahasa inggris yang mungkin kamu belum ketahui. Istilah-istilah ini biasanya digunakan ketika sedang bermain ataupun ketika menonton live streaming Mobile Legends.

Istilah-istilah dalam Mobile Legends

NT

NT atau Nice Try merupakan kata-kata yang sering digunakan ketika bermain Mobile Legends. Nice Try biasanya digunakan ketika kamu dan rekan tim telah berjuang penuh untuk mengalahkan lawan namun tetap mengalami kekalahan, Nice Try akan disebut untuk menghargai perjuangan kamu dengan rekan tim.

GG

Selanjutnya GG atau Good Game juga sering digunakan oleh players Mobile Legends. GG biasanya diucapkan ketika kamu berhasil mengalahkan lawan ataupun ketika kamu berhasil kabur dari serangan lawan. Good Game juga akan digunakan untuk menghargai permainan kamu dan rekan tim.

CD atau Cooldown 

Merupakan singkatan yang memiliki arti rentang waktu agar skill aktif kembali. Jika kamu menggunakan skill, maka akan ada jeda waktu menunggu skill aktif kembali dapat digunakan.

AFK

Istilah ini tentunya sering kamu dengar ketika bermain game online. AFK atau Away From Keyboard adalah kondisi ketika pemain menjauh dari keyboard. Biasanya pemain yang AFK terjadi karena permasalahan internet, ataupun kondisi situasi yang tidak mendukung.

Backdoor

Istilah Backdoor menggambarkan situasi dimana menyerang tower lawan tanpa bantuan creep atau minion. Backdoor juga termasuk strategi dimana ketika kondisi darah tower lawan tinggal sedikit lagi, maka strategi ini dapat kamu lakukan. 

Follow Berita iNews Badung di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.