get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Denpasar Gandeng OJK Luncurkan TPKAD Percepat Keuangan Daerah Inklusi

Dramatis! Tim Damkar Kota Denpasar Evakuasi 5 Mahasiswa Unud yang Terjebak Lift Kampus

Minggu, 11 September 2022 | 21:46 WIB
header img
Berbekal Panduan Youtube dan Alat Seadanya, Dramatis! Tim Damkar Kota Denpasar Evakuasi 5 Mahasiswa Unud yang Terjebak Lift Kampus (Foto: ilustrasi/Pixebay)

BADUNG, iNews.id- Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) kota Denpasar lakukan evakuasi tehadap lima mahasiswa Universitas Udayana (Unud) yang terjebak lift kampus. 

Mereka terjebak lift kampus di gedung Fakultas Kedokteran Hewan Jalan PB Sudirman Denpasar, Minggu (11/9/2022) sekira pukul 15.30 Wita.  Untung saja tidak terdapat korban jiwa dalam insiden tersebut. Meski begitu terdapat satu mahasiswa yang mengalami sesak nafas dan mendapatkan pertolongan medis. 

Informasi dari Dionisius salah satu mahasiswa yang ikut terjebak, sampaikan kronologis kejadian awalnya ada delapan orang yang masuk lift di lantai satu. Namun ada sinyal berbunyi karena kelebihan beban, maka tiga diantaranya memilih untuk keluar dari lift.

Pintu pun kemudian tertutup dan lift berjalan ke atas. Namun tiba-tiba saja lift berhenti sebelum sampai di lantai dua. Mereka pun panik. Salah satu di antaranya lalu memencet tombol tanda lonceng sehingga menimbulkan suara.Beruntung, ada orang di luar lift mendengar lalu meminta bantuan. 

"Lift tiba-tiba macet saat naik ke lantai dua," ujar Dionius,

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut