get app
inews
Aa Read Next : Bule Jualan Baju Bekas Sunday Market di Bali, Netizen Usil Tanya: Gimana Perizinannya

Aksi Istri Goreng Rokok Pakai Tepung, Begini Reaksi Tak Terduga Sang Suami

Rabu, 31 Agustus 2022 | 11:34 WIB
header img
Aksi Istri Goreng Rokok Pakai Tepung (Foto: TikTok/@ivnasrg)

BADUNG, iNews.id - Jagat maya dihebohkan dengan aksi seorang wanita yang menggoreng rokok suaminya menggunakan tepung. Aksi yang dilakukannya ini untuk menunjukkan kekesalannya karena melihat suaminya yang menghabiskan uang dengan merokok dan asapnya sangat mengganggu untuk kesehatan.

Melihat orang sekitar kita merokok memang hal yang menjengkelkan. Terlebih lagi pengeluarannya jadi lebih boros karena setiap hari membeli rokok. Kita juga tidak bisa memaksa orang tersebut untuk berhenti merokok karena bisa dibilang mereka sudah kecanduan.

Namun pemilik akun TikTok @ivnasrg memiliki cara unik untuk mengerjai suaminya yang hobi merokok. Dalam video itu dia terlihat mengambil rokok di dalam tas suaminya. Kemudian dia pergi ke dapur.

“Masakin sesuatu yang paling dia suka,” tulis wanita itu dalam keterangan foto yang dikutip MNC Portal pada Rabu (31/8/2022).

Wanita itu sudah menyiapkan tepung di dalam wadah, kemudian dia memasukin semua rokok yang masih terisi penuh ke dalam tepung dan menggorengnya.

Setelah matang, dia menata makanan itu dan menambahkan saus di piring. Wanita itu langsung antar makanan itu ke suaminya. Tanpa sadar suaminya langsung melahap makanan itu. Merasa ada yang aneh dia langsung kesal rupanya makanan yang dibalut tepung adalah rokok miliknya.

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut