get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan Pengetan Kamardikan Indonesia, Iwan Fals dan Nadin Amizah akan Ramaikan Konser Dua Generas

15 Tahun Lebih Menikah, 10 Pasangan Artis Ini Tetap Setiap Pertahankan Biduk Rumah Tangga

Minggu, 28 Agustus 2022 | 11:37 WIB
header img
Pasangan Artis Terlanggeng (Foto: Instagram)

BADUNG, iNews.id - Sejumlah pasangan artis ini mempertahankan pernikahannya yang sudah lama. Bahkan, masih ada yang terlihat romantis meski sudah puluhan tahun menikah.

Pasangan ini sangat jauh dari kabar miring. Di tengah banyaknya kasus perceraian selebriti, artis-artis ini justru memperlihatkan rumah tangga mereka yang harmonis. 

Pasangan artis ini cocok menjadi panutan dan idola rumah tangga mereka yang langgeng dan harmonis. Lantas, siapa saja pasangan artis terlanggeng? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Rabu (17/8/2022). 

1. Armand Maulana dan Dewi Gita


Armand Maulana dan Dewi Gita (Foto: Instagram)

Pasangan artis terlanggeng di urutan pertama, ada Armand Maulana dan Dewi Gita. Pasangan ini menikah pada 11 Januari tahun 1994. Kini, usia pernikahan mereka sudah 28 tahun. Pasangan ini mengaku, mereka mempunyai momen tersendiri yang membuat hubungannya kian erat dan saling mencintai satu sama lain.

2. Jeremy Thomas dan Ina Indayanti


Jeremy Thomas dan Ina Indayanti

Pasangan terlanggeng di urutan berikutnya, ada Jeremy Thomas dan Ina Indayati. Sejak Jeremy dan Ina menikah pada tahun 1994 silam sampai hari ini, rumah tangganya tampak harmonis dan adem ayem. Keduanya sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 28 tahun dan memiliki dua buah hati.  

3. Ikang Fawzi dan Marissa Haque


Ikang Fawzi dan Marissa Haque 

Pasangan artis terlanggeng selanjutnya,ada Ikang Fawzi dan Marissa Haque. Mereka menikah pada tahun 1986 dan sekarang usia pernikahan pasangan ini sudah memasuki 36 tahun, lho! Pertemuan mereka diawali dari sebuah film pada tahun 1984. 

Sampai saat ini, rumah tangga pasangan ini tetap harmonis. Ikang Fawzi sempat membagikan tips bagaimana hubungannya bisa awet. Kuncinya  adanya, komitmen. 

4. Addie MS dan Memes


Addie MS dan Memes

Addie MS dan Memes menikah pada 13 September 1987. Saat ini, usia pernikahan pasangan tersebut sudah 35 tahun. Pasangan artis ini jauh sekali dari kabar miring. Sejak menikah, Addie MS dan Memes dikaruniai dua anak yang mengikut jejak karier mereka, yaitu Kevin Aprilio dan Tristan Juliano. 

5. Anjasmara dan Dian Nitami


Anjasmara dan Dian Nitami

Pasangan artis terlanggeng lainnya, ada Anjasmara dan Dian Nitami. Pernikahan pasangan ini sangat jauh dari berita miring. Pasangan ini menikah pada tahun 1999 dan sekarang usia pernikahan keduanya sudah berusia 23 tahun. Semakin lama mengarungi biduk rumah tangga, keduanya semakin terlihat harmonis, lho!

6. Roy Marten dan Anna Maria


Roy Marten dan Anna Maria

Aktor Roy Marten dan model Anna Maria juga termasuk sebagai pasangan terlanggeng. Mereka menikah pada 1 April 1985. Pernikahan ini dikaruniai dua orang anak, yaitu Merari dan Mahesa Gibran. 

Keluarga mereka semakin lengkap dengan empat anak sambung dari pernikahan Roy sebelumnya, yaitu Monique, Aline, Galih, dan Gading Marten. 

7. Iwan Fals dan Rosana


Iwan Fals dan Rosana

Pasangan artis terlanggeng selanjutnya, ada Iwan Fals dan Rosana. Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi legenda Indonesia ini. Iwan Fals ternyata pria yang setia dan langgeng dalam menjalin hubungan rumah tangga. 

Iwan diketahui menikah dengan Rosana pada tahun 1980. Hasil dari pernikahan Iwan Fals dan sang istri dikaruniai tiga orang anak yaitu, (alm) Galang Rambu Anarki, Annisa Cikal Rambu Bassae, dan Raya Rambu Rabbani. 

8. Ferry Salim dan Merry Prakasa


Ferry Salim dan Merry Prakasa

Ferry Salim dan Merry Prakasa menikah pada tahun 1995. Sebagai seorang aktor dan MC, Ferry bisa dikatakan sebagai laki-laki yang setia. Sebab, dia menikah dengan Merry yang sebelumnya telah berpacaran sepuluh tahun lamanya. 

Pernikahan mereka dikaruniai tiga orang anak yaitu, Brandon Nicholas Salim, Brenda Nabilla Salim, dan Raoul Sebastian Salim. 

9. Anto Hoed dan Melly Goeslaw


Anto Hoed dan Melly Goeslaw

Anto Hoed dan Melly Goeslaw menikah pada tahun 1995. Mereka juga termasuk ke dalam pasangan artis terlanggeng. Sebab, pernikahan mereka sudah memasuki usia 27 tahun. 

Pasangan ini memiliki profesi di dunia musik. Anto Hoed sebagai penata musik dan Melly Goeslaw sebagai penyanyi. Pernikahan pasangan ini sudah berjalan lama dan jauh sekali dari gosip miring. 

10. Muchsin Alatas dan Titiek Sandhora


Muchsin Alatas dan Titiek Sandhora

Pasangan artis terlanggeng di urutan terakhir, ada Muchsin Alatas dan Titiek Sandhora. Pasangan penyanyi dan bintang film ini menjadi teladan dalam berumah tangga bagi banyak artis di Tanah Air. 

Sebab, pasangan ini menikah pada tahun 1972. Kini, usia pernikahan mereka sudah 50 tahun. Namun, mereka selalu tampil mesra dan saling setia satu sama lain. 

Itu tadi deretan pasangan artis terlanggeng yang rumah tangganya harmonis dan jauh dari kabar miring dalam rumah tangganya. Nah, adakah salah satu dari mereka yang menjadi panutan Anda?

Editor : Dian Burhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut