get app
inews
Aa Read Next : Selamat, Wartawan iNews TTU Gondol Juara Pertama Lomba Karya Jurnalistik TMMD

Perwira Polisi Madiun Emosi Gegara Istrinya Terpegang Wartawan, Kapolres Minta Maaf

Rabu, 17 Agustus 2022 | 22:02 WIB
header img
Kasat Lantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko bersama istrinya saat marah-marah dan lepas baju, Rabu (17/8/2022). (Foto: iNews.id/Arif Wahyu Efendi)

BADUNG, iNews.id - Ketegangan terjadi antara Kasat Lantas Polres Madiun dan salah satu wartawan gegara istrinya dipegang. Atas keributan ini, Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono pun menyampaikan permohonan maaf

Suryono mengatakan, insiden tersebut terjadi karena kesalahpahaman. Karena itu pihaknya memohon maaf dan berharap peristiwa tersebut tidak terulang. 

"Kami memohon maaf atas kesalahpaman ini. Kami akan memanggil yang bersangkutan untuk meminta klarifikasi atas kejadian pagi tadi," katanya, Rabu (17/8/2022). 

Suryono juga menjamin tidak akan memproses kasus tersebut. Sebab, peristiwa tersebut terjadi karena ketidaksengajaan. "Tindakan yang tidak disengaja tidak bisa ada unsur pidananya," tuturnya.

Sementara itu, wartawan yang terlibat keributan dengan perwira polisi, Jumali, menceritakan, insiden terjadi usai dirinya wawancara dengan wali kota Madiun usai upacara peringatan HUT RI di Alun-Alun Kota Madiun. Saat itu dia hendak kembali. 

Namun, tiba-tiba dia tersandung tangga dan jatuh. Dia pun berusaha bangkit, namun tanpa sengaja menyentuh pantat perempuan yang ternyata istri kasat lantas. Saat itu juga Jumali meminta maaf. Namun, istri kasat lantas tidak terima dan mengadu kepada suaminya.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut