get app
inews
Aa Read Next : Kota Solo Telah Jadi Magnet dan Cabe Rawit Politik Indonesia

Lucunya Jan Ethes 'Nyempil' Saat Upacara HUT RI ke 77 di Stadion Sriwedari Solo

Rabu, 17 Agustus 2022 | 21:09 WIB
header img
Cucu Presiden Joko Widodo an Ethes Srinarendra terlihat menggemaskan saat ikut ayahnya Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka upacara bendera HUT RI ke 77 di Stadion Sriwedari (Foto: Ist)

BADUNG,iNews.id – Putra sulung Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, Jan Ethes Srinarendra tak mau ketinggalan ikut dalam upacara peringatan Kemerdekaan RI ke 77 yang dipusatkan di Stadion Sriwedari, Rabu (17/8/2022)

Jan Ethes begitu ganteng dengan busana yang sama seperti yang dikenakan ayahnya, yakni beskap coklat lengkap dengan jarik dan juga blangkon mungil. Cucu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini begitu semangat duduk dekat ayahnya.

Sementara ibunda Ethes, Selvi Ananda terlihat begitu cantik dan sangat anggun dengan kebaya merah lengkap dengan riasan sederhana dengan rambul disanggul yang dikenakannya. 

Mantan putri Solo ini juga mengenakan masker merah yang senada  dengan jarik dan selendang yang diletakkan di atas bahunya. Penampilan Selvi dipermanis dengan tas kecil berwarna merah.

Menurut Gibran, mengatakan pakaian yang ia kenakan memiliki arti khusus. Beskap coklat warna tanah artinya sangat membumi. 

"Warna beskap coklat ini artinya membumi,” pungkas Gibran.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut