get app
inews
Aa Read Next : 4 Shio Beruntung di tahun 2023, Keberuntungannya Bikin Iri

Astrologi untuk Zodiak Leo, Virgo, Libra dan Scorpio, Kamis 11 Agustus 2022

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:51 WIB
header img
Ramalan zodiak untuk Kamis 11 Agustus 2022 Foto : Shutterstock

BADUNG, iNews.id - Astrologi mengungkapkan efek planet pada hari ini Jumat (11/8/2022), dilansir dari prokelara untuk zodiak Leo, Virgo, Libra, Scorpio

LEO

Hari ini sangat menguntungkan bagi Anda. Anda dapat memulai sesuatu yang baru, menyelesaikan proyek yang menghabiskan banyak waktu Anda, atau mengerjakan tugas yang telah Anda tunda.

Terhubung dengan teman-teman, lama dan baru dan nikmati. 

VIRGO 

Anda perlu membuat siapa pun di dekat Anda bahagia hari ini, tindakan ini sebagai imbalannya akan membuka gerbang keberuntungan bagi Anda.  Namun, jangan meminjamkan uang hari ini karena Anda cenderung kehilangan uang untuk selamanya. Seharusnya tidak ada masalah dengan kesehatan Anda.

LIBRA 

Ini adalah waktu untuk komunikasi yang intim dan rahasia. Keuntungan finansial kemungkinan besar mungkin terjadi. Hati-hati dalam berucap agar tidak menyakiti orang yang dicintai.

SCORPIO

Anda berada dalam suasana hati yang impulsif hari ini. Anda cenderung terburu-buru mengerjakan proyek tanpa memikirkannya dan ini dapat menciptakan masalah yang tidak perlu baik di tempat kerja maupun dalam kehidupan keluarga. 

Cobalah untuk tetap tenang, meskipun mungkin tampaknya terlalu sulit sekarang. Beberapa peluang akan muncul bersama dan Anda perlu melihat apa yang berhasil untuk Anda dan apa yang tidak.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut