get app
inews
Aa Read Next : Buruan! Bank BCA Buka Lowongan Kerja Besar-Besaran Bagi Lulusan S1, Simak Caranya Disini

Kesempatan Terakhir! Buruan Daftar Lowongan Kerja PT KAI, Cek Syarat Disini

Rabu, 03 Agustus 2022 | 11:04 WIB
header img
hari ini hari terakhir lowongan kerja di PT KAI dibuka. Cepat buruan sebelum di tutup ( Foto : Dok. iNews)

BADUNG,iNews.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja untuk berbagai formasi pekerjaan yang bisa diikuti oleh berbagai jenjang pendidikan. Program recruitment ini hanya dibuka selama tiga hari hingga besok Rabu (3/8/2022).

Beberapa formasi yang dibutuhkan pada rekrutmen ini yaitu tenaga operasional serta Pemeliharaan Sarana dan Prasarana. Untuk jenjang SLTA lulusan SMA/MA jurusan Ilmu Pengetahuan Alam; SMK/MAK jurusan Teknik Mesin, Otomotif, Ketenagalistrikan, Elektro/Elektronika/Mekatronika, dan Bangunan. 

Pendidikan D3 yaitu jurusan Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik, dan Perkeretaapian. Serta jenjang D4/S1 untuk urusan Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik, dan Perkeretaapian.

"KAI memberikan kesempatan kepada talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir di KAI melalui rekrutmen ini," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam siaran persnya.

Adapun untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyarakat dapat mengakses recruitment.kai.id. 

PT. KAI mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen KAI, serta mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut. 

“Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen,” tutup Joni.

Dikutip dari laman instagram resmi @Kemnaker, berikut beberapa kualifikasinya: - Operasional dan Pemeliharaan Kualifikasi: 

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut