get app
inews
Aa Read Next : 4 Shio Beruntung di tahun 2023, Keberuntungannya Bikin Iri

Ini Cerita di Balik Zodiak Capricorn:  22 Desember – 19 Januari

Jum'at, 29 Juli 2022 | 18:30 WIB
header img
Zodiak capricorn.(Foto:Ist)

KARANGANYAR, iNews.id - Ramalan bintang (zodiak) sudah banyak dikenal masyarakat luas. Dikenal ada 12 zodiak berdasarkan bulan kelahiran seseorang. Dalam setiap zodiak memiliki simbol dan ciri yang berbeda-beda.

Dilansir dari laman horoscope, inilah ciri kepribadian, kekuatan, kelemahan dari mereka yang berada dalam naungan zodiak Capricorn. Dilasir dari laman horoscope, inilah ciri dari masing-masing zodiak.

Simbol Capricorn:  Kambing mengingatkan kita bahwa Capricorn adalah pendaki yang siap untuk menggali dan mencapai puncak dengan segala cara. 

Hewan Capricorn yang bertanggung jawab adalah kambing gunung, dan mesin terbangnya—menunjukkan kuku kambing dan ekor ikan—adalah salah satu tanda zodiak yang paling menarik.

Sebagai tanda bumi yang membumi, Capricorn adalah salah satu pekerja yang paling sulit. Mereka selalu mencari untuk naik ke anak tangga berikutnya di tangga kesuksesan.

Ekor ikan mewakili akar mitologi Yunani Capricorn sebagai kambing laut. Makhluk yang mewakili arus bawah air dan emosional dari sifat Capricorn yang terkadang tak terduga.

Capricorn Terkenal:  LeBron James, Meghan Trainor, Timothee Chalamet

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut