get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Kemerdekaan ke-79 RI, Solo Safari Gelar Parade Kemerdekaan

Solo Safari Relaunching Bengawan Resto, jadi Tempat Ikonik dengan View Danau

Jum'at, 06 September 2024 | 20:28 WIB
header img
Seorang chef sedang memasak seafood di Bengawan Resto Solo Safari. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Dengan pengalaman baru Bengawan Resto, para pengunjung diyakini Alexander tidak berhenti makan, tetapi melakukan pengambilan gambar, video ataupun foto, menikmati kuliner dan membagikan ke orang lain melalui sosial media. 

Alexander Zulkarnain juga berharap, Bengawan Resto bisa menjadi satu tempat berkumpul dan guyubnya warga Solo Raya bersama keluarga, teman-teman, paguyuban, teman-teman sekolah dan lainnya. 

Tidak hanya itu, sebagai aset Kota Surakarta, Solo Safari dikatakan Alexander terus mengembangkan, sehingga tidak hanya secara komersial, namun juga dapat mengangkat tenaga kerja baru, sehingga membawa efek yang baru. 

Terkait harga, Alexander memastikan bahwa harga menu-menu seafood seperti ikan gurame, disesuaikan dengan harga normal pada umumnya di Jawa Tengah, sehingga secara umum orang bisa menikmati. 

Rio Mahendra, General Manager Solo Safari mengajak khalayak dan komunitas di Kota Surakarta, Solo Raya dan kota lain untuk menikmati santap makan di Bengawan Resto sambil melihat hamparan danau yang hijau. 

"This is a good ambience, we have a good food dengan view yang keren," ujar Rio Mahendra di hadapan para media, Kamis (5/9/2024). 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut