get app
inews
Aa Read Next : Solo Safari Relaunching Bengawan Resto, jadi Tempat Ikonik dengan View Danau

IAPVC Ajak Masyarakat Abadikan Gaya dan Tingkah para Satwa di Solo Safari

Senin, 22 Juli 2024 | 22:03 WIB
header img
Seorang model berdiri di depan seekor unta yang menjadi target para fotografer untuk IAPVC. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Tema "Soul of the Wild" ini diharapkan dapat mendorong kesadaran tentang pentingnya konservasi dan perlindungan terhadap habitat satwa liar.

"IAPVC telah menjadi wadah bagi fotografer amatir ataupun profesional untuk mengekspresikan keindahan dan keunikan satwa pada habitat alaminya," ungkap Hans Manansang.  

Di samping itu juga mengajak para peserta memahami pentingnya pelestarian keanekaragaman hayati, mendukung program konservasi, menginspirasi generasi muda agar terlibat dalam konservasi satwa melalui media fotografi dan videografi, serta menyediakan platform kreatif bagi fotografer dan videografer untuk menampilkan karya. 

Ditambahkan Hans, lomba foto satwa dan video satwa ini terbuka untuk semua usia, sehingga diharapkan dapat menarik partisipasi berbagai kalangan. 

Dalam lomba foto satwa, peserta diharapkan mengabadikan momen-momen indah dan unik dari satwa-satwa di Solo Safari. 

Sementara lomba video satwa, peserta diharapkan bisa membuat video kreatif yang menampilkan perilaku alami satwa dalam berinteraksi dengan lingkungan sekitar.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut