get app
inews
Aa Read Next : Pendamping PKH Apresiasi Kinerja Pos Indonesia pada Penyaluran Bansos Sembako dan PKH di Denpasar

Jotun Luncurkan Jotashield Infinity, Cat Eksterior Premium Terbukti Terbaik di Asia Tenggara

Selasa, 04 Juni 2024 | 22:23 WIB
header img
Perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia, Jotun hari ini meluncurkan produk cat eksterior premium terbaru yaitu Jotun Jotashield Infinity. Foto: Ist

DENPASAR, iNewsBadung.id - Perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia, Jotun hari ini meluncurkan produk cat eksterior premium terbaru yaitu Jotun Jotashield Infinity. Produk inovatif ini memiliki formula superior yang terbukti memberikan perlindungan terbaik bagi hunian dari kondisi cuaca yang unik di kawasan Asia Tenggara.

Diluncurkan bersamaan dengan Jotashield Infinity, Jotun mempersembahkan Koleksi Warna Eksterior 2024 "Wonderscapes" - menampilkan 38 warna terpopuler yang terinspirasi oleh kekayaan lanskap, budaya, dan tradisi di Asia Tenggara.
 
President Director PT. Jotun Indonesia Arun Kumar mengatakan, sejak tahun 1985, rangkaian produk cat eksterior berkualitas dari Jotun telah melindungi rumah-rumah di seluruh Asia Tenggara. Kehadiran produk inovatif Jotashield Infinity di Indonesia, menjadi wujud dedikasi kami dalam menyediakan inovasi terdepan yang tidak hanya terbaik, tapi juga terbukti.

Jotashield Infinity menjadi cat eksterior pilihan utama, dalam penelitian yang melibatkan lebih dari 400 pemilik rumah dan tukang cat di seluruh Asia Tenggara. Penelitian ini dilakukan melalui serangkaian tes buta terkontrol terhadap merek cat eksterior premium lainnya.
 
Head of Marketing PT Jotun Indonesia Husodo Hoe mengungkapkan, pihaknya memahami bahwa rumah adalah tempat yang paling berharga bagi pelanggan kami. Oleh karena itu, Jotashield Infinity hadir untuk memastikan rumah mereka tetap aman, nyaman, dan indah dalam segala kondisi.

Dengan teknologi canggih dan berkualitas tinggi, Jotashield Infinity telah menetapkan standar baru dalam perlindungan eksterior. "Ini adalah janji kami untuk memberikan yang telah terbukti terbaik kepada pelanggan kami, menjadikan Jotashield Infinity sebagai simbol kualitas, keandalan, dan kepercayaan,” kata dia.
 
"Kami ingin memberikan ketenangan pikiran kepada pelanggan kami dalam menghadapi cuaca yang tidak menentu. Dilengkapi dengan inspirasi yang tak terbatas dari koleksi warna Wonderscapes, menciptakan kombinasi yang memukau antara kekuatan dan juga keindahan pada hunian," tutup Hosodo.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut