get app
inews
Aa Read Next : Hafizha, Siswa SMP Muhammadiyah PK Surakarta Sudah Terbitkan Buku Kesembilan

SMP Muhammadiyah PK Surakarta Sabet Prestasi Dikdasmen Award 2024

Sabtu, 01 Juni 2024 | 21:37 WIB
header img
Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Bidang Pendidikan, Kebudayaan dan Olahraga, Prof. Dr. H. Irwan Akib, M.Pd penghargaan kepada Muhdiyatmoko, M.Pd. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

"Semoga dengan raihan prestasi ini semakin bertambah rasa syukur dan mendekatkan warga sekolah kepada Allah SWT, serta memotivasi stakeholder dalam memberikan pelayanan terbaik bagi dunia pendidikan,” terang Muhdiyatmoko. 

Atas dua penghargaan yang diraih Jumat (31/5/2024) di Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Jawa Tengah ini,  Muhdiyatmoko menyampaikan terima kasih dan bersyukur atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepada dirinya dan sekolah. 

Menurut Muhdiyatmoko, pencapaian tersebut merupakan kerja keras dari seluruh guru dan tenaga kependidikan di sekolah. 

Muhdiyatmoko berharap, penghargaan prestasi nasional ini dapat semakin memicu semangat sekolah agar terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan bagi siswa dan orang tua. 

Tercatat sampai tahun pelajaran 2023/2024, SMP Muhammadiyah PK Surakarta, dijelaskan Muhdiyatmoko sudah mengumpulkan 750 prestasi, mulain tingkat kota, provinsi, nasional, dan internasional. 

Terkait prestasi sekolah, Muhdiyatmoko bertekad terus berikhtiar agar sekolah tetap berprestasi, termasuk meningkatkan pencapaian prestasi.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut