get app
inews
Aa Read Next : Solo Safari Relaunching Bengawan Resto, jadi Tempat Ikonik dengan View Danau

Solo Safari Manjakan Pengunjung Saat Liburan Panjang

Senin, 27 Mei 2024 | 21:23 WIB
header img
Zumba Time menjadi salah satu kegiatan yang memanjakan pengunjung Solo Safari selama liburan panjang. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Mengisi libur panjang akhir pekan Hari Raya Waisak lalu, Solo Safari manjakan para pengunjung dengan beragam aktivitas edukasi dan interaksi satwa menarik.

Libur panjang yang berlangsung dari Kamis (23/5/2024) sampai Minggu (26/5/2024) ini sebelumnya telah diprediksi tim manajemen Solo Safari akan mengalami lonjakan pengunjung sampai 100 persen dibandingkan hari biasa. 

Dody Saputro, General Manager Solo Safari mengatakan, bahwa jika hari biasa Solo Safari menerima 1.500 pengunjung, maka jumlah pengunjung pada liburan panjang diperkirakan mencapai 3.000 orang setiap hari. 

Dody Saputro mengatakan, Solo Safari sebelumnya telah melakukan persiapan menjelang lonjakan pengunjung pada liburan panjang, seperti menyiapkan kantong parkir di sisi timur ex pabrik, sisi barat Solo Safari, serta parkir belakang. 

Selain itu, beberapa kru juga ditambahkan di beberapa titik strategis, bahkan keeper satwa diyakini selalu dalam keadaan prima. 

"Kami mengundang semua pengunjung untuk merasakan pengalaman liburan edukatif dan menyenangkan di Solo Safari, sehingga mendapatkan momen berharga bersama keluarga dan teman-teman," ucap Dody Saputro. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut