get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Prodi HI UNISRI Surakarta Ikuti Kuliah Umum Bersama BSKLN Kementerian Luar Negeri

Wisuda UNISRI Periode Pertama 2024 Hadirkan Suasana Berbeda

Kamis, 09 Mei 2024 | 11:09 WIB
header img
Rektor UNISRI saat mewisuda wisudawan di The Sunan Hotel Solo, Rabu (8/5/2024). Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Wisuda Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta periode pertama 2024 hadirkan suasana berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. 

Suasana berbeda ini dilihat dari tempat wisuda yang berbeda, di mana biasanya dilaksanakan di Auditorium Kampus UNISRI, namun Rabu (8/5/2024), wisuda diadakan di Sumaryo Grand Ballroom, The Sunan Hotel Solo

Salah satu alasan kuat diadakan di luar kampus, disebutkan Rektor UNISRI, Prof. Dr. Drs. Sutoyo, M.Pd., karena saat ini UNISRI terkena dampak pembangunan underpass Joglo atau jembatan merah. 

"Situasi di sekitar kampus sedang banyak proyek pembangunan, sehingga cukup menyulitkan para undangan saat akan masuk," terang Rektor Sutoyo

Prosesi wisuda di luar kampus ini disebutkan Sutoyo memberikan suasana sedikit berbeda, salah satunya para orang tua secara langsung dapat ikut mendampingi wisudawan di dalam ruangan.

Melalui prosesi wisuda ini, Sutoyo mengharapkan para lulusan siap terjun di masyarakat dengan bekal ilmu yang dimiliki, tanpa melupakan almamater, salah satunya menjaga sikap baik agar tidak memberikan nama buruk bagi almamater. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut