get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Bumi, Adhiwangsa Hotel Solo Tanam Pohon Gandeng DLH

Peringati Hari Kartini, Adhiwangsa Hotel Gandeng Rumah Sakit Kasih Ibu Gelar Women Run

Sabtu, 20 April 2024 | 19:29 WIB
header img
Peringati Hari Kartini, Adhiwangsa Hotel gandeng Rumah Sakit Kasih Ibu gelar Women Run. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

KARANGANYAR, iNewsbadung.id - Peringati Hari Kartini 2024, Adhiwangsa Hotel gandeng Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu gelar Women Run 5K

Event yang diadakan spesial untuk wanita bertajuk Fun Run 5K spesial Kartini Day ini memilih Nona Runners ikut berpartisipasi. 

Dewa Satria Nur Pratama, Director of Sales Marketing Adhiwangsa Hotel Solo berharap, ke depan acara tersebut dapat memberikan pengaruh positif, terutama untuk pola hidup sehat. 

Ke depan, acara ini juga diharapkan mampu mencakup peserta yang lebih banyak dan memberikan pengaruh baik lebih luas lagi. 

Kegiatan yang dihadiri Danrem 074/Warastratama, Kolonel Inf Ali Akhwan, S.E., juga menggelar talkshow bersama dokter RS Kasih Ibu, dr. Awan Nurjtahyo, Sp.OG., membahas program fertilisasi dan pola hidup sehat bagi kaum wanita.

Selain dipilih Nona Runners, kegiatan yang dilakukan di Poolside Adhiwangsa Hotel Solo, Sabtu (20/4/2024) ini juga memilih RSKI Runners dan Adhiwangsa Runners. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut