get app
inews
Aa Read Next : Musro The Sunan Hotel Solo Gandeng Tiga Band Lokal

Semarakkan Hari Kartini, The Sunan Hotel Solo Berikan Penghargaan bagi Dua Perempuan

Sabtu, 20 April 2024 | 18:50 WIB
header img
Retno Wulandari, GM The Sunan Hotel Solo saat memberikan penghargaan Kartini Award untuk Shinta Adithya, GM Solo Safari. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Semarakkan Hari Kartini, The Sunan Hotel Solo berikan penghargaan untuk dua perempuan tangguh di Kota Solo. 

Dikemas dalam Kartini Award, The Sunan Hotel Solo memberikan penghargaan untuk individu yang sudah menunjukkan dedikasi luar biasa dalam memberikan kontribusi nyata di  sektor pariwisata dan menggerakkan ekonomi melalui pengembangan UMKM Kota Solo. 

Menurut General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, dua tokoh inspiratif perempuan yang dipilih dianggap mampu menunjukkan dedikasi dan pengabdian di bidang masing-masing.  

Tahun 2024, dua tokoh perempuan tangguh Kota Solo yang mendapatkan penghargaan Kartini Award yakni Shinta Adithya, General Manager Solo Safari dan Maliyana Nur Wijayanti, Ketua Umum Solopreneur. 

Dipilihnya Shinta Adithya, General Manager Solo Safari karena telah menjadi salah satu sosok perempuan penggerak pariwisata. 

Solo Safari sudah menjadi icon pariwisata yang berkembang pesat dan berhasil menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) senilai Rp6,2 Miliar, sehingga Pemkot Solo memberikan penghargaan sebagai wajib pajak terbaik tahun 2023. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut