get app
inews
Aa Read Next : Musro The Sunan Hotel Solo Gandeng Tiga Band Lokal

The Sunan Hotel Ajak Anak Yatim Ngabuburit dan Buka Bersama

Kamis, 14 Maret 2024 | 21:33 WIB
header img
The Sunan Hotel ajak anak yatim ngabuburit dan buka bersama sebagai bentuk kepedulian di bulan suci ramadhan. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Memasuki hari kedua bulan suci ramadhan, The Sunan Hotel ajak anak yatim ngabuburit dan buka bersama. 

Rabu (13/3/2024), sebelum berbuka puasa, 30 anak yatim diajak ngabuburit wisata di Lokananta, yang terletak di depan The Sunan Hotel. 

Saat berkeliling galeri Lokananta, anak-anak yatim dari Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiah, Tulang Bawang Kadipiro Surakarta ini melihat-lihat berbagai rekaman yang diproduksi Lokananta, mulai dari gending, keroncong dan genre musik lainn. 

Di Lokananta inilah, anak-anak mendapatkan wawasan tentang keragaman musik Indonesia, terutama peran Lokananta dalam melestarikan dan mempromosikan musik-musik Indonesia. 

Usai ngabuburit, anak-anak melakukan buka puasa bersama di The Sunan Hotel Solo, dilanjutkan sholat maghrib berjamaah, serta menerima santunan dari manajemen The Sunan Hotel Solo. 

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari mengatakan,  kegiatan ini tidak hanya sekedar mengajak anak yatim untuk berbuka puasa bersama, tetapi juga  memberikan wawasan ilmu pengetahuan yang bermanfaat dengan mengenalkan obyek wisata di Kota Solo. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut