get app
inews
Aa Read Next : Solia Zigna Kampung Batik Siapkan Menu Spesial di Bulan Ramadhan

Hotel Sahid Jaya Tawarkan Promo Madaniah, Ini Ulasannya

Rabu, 13 Maret 2024 | 20:53 WIB
header img
Sajian menu berbuka puasa di Ratu Ratih Restaurant Hotel Sahid Jaya Solo yang menawarkan promo Madaniah. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Disebutkan Rona, harga paket kamar yang ditawarkan untuk Makah I (Bermalam dengan Berkah, dibandrol Rp420.000,- nett di mana para pengunjung dapat menginap di kamar tipe Superior, sudah termasuk buka puasa atau sahur dan takjil untuk dua orang. 

Paket Makah II dibandrol dengan harga Rp654.000,- nett, para pengunjung dapat menginap di kamar tipe Deluxe Room, sudah termasuk buka puasa atau sahur dan takjil untuk dua orang. 

“Ada banyak pilihan Room Package yang kami tawarkan untuk menyambut Idul Fitri mulai harga dari Rp650.000,- sudah bisa menginap dengan jenis kamar Superior, dengan fasilitas makan pagi untuk 2 orang, dan sesampai tiba di hotel para tamu bisa menikmati Welcome Drink, dan juga bisa berakses wifi di seluruh area hotel," ujar Rona, Rabu (13/3/2024). 

Lebaran ini juga disebut Rona istimewa, karena setelah melakukan check in, para tamu mendapatkan cookies yang bisa dinikmati di setiap kamar, di mana  paket menginap ini untuk menyambut masa lebaran dalam mengakomodir para tamu atau pemudik yang datang berkunjung ke Kota Solo. 

Hotel berbintang lima ini juga bersiap  meluncurkan paket menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, setelah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan serta menciptakan suasana keakraban dan kehangatan. 

Paket yang ditawarkan, disebutkan Rona adalah paket Halal Bihalal mulai dari harga Rp70.000,- per pax dengan minimal pemesanan 30 orang.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut