get app
inews
Aa Read Next : Jadi Venue Solo Menari 2024, Solo Safari Terus Komitmen Lestarikan Alam dan Budaya

Jelang Satu Tahun, Solo Safari Raih Penghargaan Bergengsi Insan Pariwisata

Minggu, 17 Desember 2023 | 20:23 WIB
header img
GM Solo Safari, Shinta Adhitya saat menerima penghargaan bergengsi insan pariwisata di Jakarta. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

JAKARTA, iNewsbadung.id – Jelang satu tahun yang akan dirayakan Januari 2024, Solo Safari berhasil raih penghargaan bergengsi insan pariwisata yang diselenggarakan ITTA Foundation, sebuah organisasi non pemerintah yang bertujuan mengembangkan pertumbuhan pariwisata Indonesia, yang sudah berdiri sejak tahun 2010.

Pada malam penganugerahan yang digelar di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Kemenparekraf, Jakarta, Senin (11/12/2023) Solo Safari meraih penghargaan 14th Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA) 2023/2024, sebagai pelaku bisnis yang sudah berkontribusi memajukan industri pariwisata tanah air menjadi lebih baik.

Pada perhelatan ini, Solo Safari meraih penghargaan untuk kategori Indonesia Leading Theme Park pada ajang ITTA Award 2023, di mana ajang bergengsi bagi insan pariwisata ini diberikan bagi destinasi pariwisata dan perhotelan di seluruh Indonesia yang memiliki dedikasi mengembangkan pariwisata di Indonesia.

Menjelang satu tahun berdirinya Solo Safari sebagai bagian destinasi pariwisata di Kota Surakarta, berbagai upaya terus dilakukan untuk melengkapi penyempurnaan di fase pertama, yang merupakan komitmen Solo Safari dalam menampilkan beragam inovasi dan atraksi yang semakin memperkaya experience dari kunjungan para wisatawan.

Alexander Zulkarnain, VP Media, Digital dan Event Taman Safari Indonesia Group mengatakan, prestasi ini merupakan komitmen Solo Safari sebagai hasil kerjasama dengan Pemerintah Kota Surakarta dalam memberikan tempat wisata dan edukasi tentang konservasi satwa terbaik yang dapat menjadi ikon pariwisata dan kebanggaan warga kota.

“Tidak hanya bagi warga Kota Solo atau Surakarta, tetapi juga warga Jawa Tengah, sehingga mampu memberikan dampak luas bagi masyarakat baik di sektor pariwisata, ekonomi dan konservasi,” terang Alexander Zulkarnain.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut