get app
inews
Aa Read Next : Tasyakuran Pernikahan Kaesang-Erina, Bandara Adi Soemarmo Siapkan Parkir Pesawat Pribadi

Peringati Hari Batik, Bandara Adi Soemarmo Dukung Fashion Show Karya Rory Wardana

Selasa, 03 Oktober 2023 | 21:57 WIB
header img
Fashion show karya Rory Wardana di Bandara Adi Soemarmo sebagai bentuk peringati Hari Batik. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

BOYOLALI, iNewsbadung.id - Peringati Hari Batik, Senin (2/10/2023), Bandara Adi Soemarmo Solo dukung pagelaran Fashion Show karya Rory Wardana Poesponingrat, desainer kondang asal Solo.

Fashion show yang digelar siang hari di ruang tunggu penumpang, atau pintu (gate) 1, gate 2 dan gate 3 Bandara Adi Soemarmo ini, telah menghipnotis para penumpang yang sedang menunggu kedatangan pesawat.

Kehadiran para peragawati dan peragawan saat berlenggak-lenggok ini pun tidak membuat para penumpang menjadi bosan, seperti diakui Dewi, penumpang asal Solo yang hendak berpergian ke Jakata, merasa senang melihat selingan di Bandara Adi Soemarmo.

Dewi sangat mendukung pagelaran fashion show di bandara, karena dapat memperkenalkan batik, sebagai tradisi dan budaya Kota Solo kepada para penumpang yang berasal dari berbagai daerah dan negara.

Pada fashion show ini, para model cantik memperagakan kebaya broklat putih yang dipadukan kebaya batik dan selendang batik, sedangkan para model pria, memamerkan jas warna hitam, yang dikombinasi dengan batik.

Di antara banyaknya penumpang yang sedang duduk dan berlalu lalang di Terminal Keberangkatan Domestik Bandara Adi Soemarmo, peragawati dan peragawan berkeliling memamerkan kebaya dan jas modifikasi batik karya Rory Wardana.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut