get app
inews
Aa Read Next : HARRIS dan POP Hotel Sajikan Menu Berbuka dari Berbagai Negara

Harris Hotel Solo Gelar Pound Fit, Olahraga Kekinian dari Los Angeles yang Banyak Diminati

Minggu, 27 Agustus 2023 | 22:18 WIB
header img
Harris Hotel Solo Gelar Pound Fit, olahraga kekinian dari Los Angeles yang banyak diminati. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Harris Hotel Solo gelar Pound Fit, olahraga kekinian dari Los Angeles, yang merupakan penggabungan senam, menari dan angkat beban. 

Pound Fit adalah olahraga baru dari Los Angeles, Amerika Serikat yang menyebar ke beberapa negara, salah satunya Indonesia, di mana saat ini sudah menjadi pilihan kegiatan olahraga di Kota Solo. 

Meskipun hotel bertema healthy lifestyle ini merupakan hotel pertama yang menggelar Pound Fit di Kota Solo, namun olahraga ini mendapatkan banyak antusias dari masyarakat. 

Harris Hotel & Conventions Solo adalah hotel yang tidak jauh dari kegiatan olahraga, di mana secara rutin, setiap bulan selalu menggelar olahraga, termasuk olahraga Pound Fit yang dipilih selama bulan Agustus. 

Katarina Jessica, Marketing & Branding Harris Hotel & Conventions mengatakan, olahraga Pound Fit adalah  salah satu olahraga yang menyenangkan yang ada diadakan Harris Hotel, di samping olahraga lain seperti zumba dan yoga. 

Meskipun baru digelar pertama kali, namun olahraga Pound Fit mendapatkan banyak respon positif dari masyarakat, yang menginginkan olahraga ini digelar secara reguler setiap bulan. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut