get app
inews
Aa Read Next : Wabup Suiasa Hadiri Rakor Pengendalian Inflasi, Tito Karnavian Beberkan Kondisi Pertumbuhan Ekonomi

Jelang Pra PON 2023, Wabup Badung Suiasa Pimpin Rapat Koordinasi IPSI Bali

Minggu, 06 Agustus 2023 | 21:02 WIB
header img
Jelang Pra PON 2023, Wabup Badung Suiasa pimpin Rapat Koordinasi IPSI Bali. Foto : setda.badungkab.go.id

BADUNG, iNewsbadung.id - Jelang Pra PON 2023 yang akan digelar Senin (11/9/2023) di Solo, Wabup Badung I Ketut Suiasa pimpin rapat koordinasi Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI Bali). 

Rapat koordinasi Pedoman Penetapan Atlet Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) ini tidak hanya membahas pedoman penetapan Atlet Pra PON IPSI, tetapi juga terkait persiapan Atlet yang akan tampil di pra PON. 
 
Menurut Wabup Badung Suiasa, rapat koordinasi ini adalah rapat kelanjutan minggu lalu, tentang IPSI di Bali berkaitan persiapan menetapkan atlet sebagai perwakilan IPSI Bali di ajang event pra PON mendatang. 

Terkait event pra PON mendatang, ditambahkan Suiasa dibutuhkan pedoman untuk acuan menentukan atlet perwakilan IPSI Bali. 

Di samping itu juga diperlukan antisipasi atas berbagai kemungkinan yang terjadi, berkenaan dengan pengiriman atlet dari sisi aturan Koni Bali, atas keputusan yang lalu berkenaan penyelenggaraan Porprov. 

Aturan tersebut antara lain adalah tidak boleh melibatkan atlet juara Asian Game, juara Sea Game dan juara Olimpiade untuk mengikuti di Porprov, sehingga perlu pedoman di IPSI Bali agar tidak berbenturan dengan aturan KONI Bali. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut