get app
inews
Aa Read Next : Hadiri Karya Ngenteg Linggih, Wakil Bupati Badung Suisa Serahkan Bantuan

Keren, Pemkab Badung Miliki Graha Pemilu Pertama di Indonesia

Rabu, 08 Februari 2023 | 12:52 WIB
header img
Bupati Badung saat berpose bersama jajaran Komisioner KPU Badung, terkait Pemkab Badung Miliki Graha Pemilu Pertama di Indonesia Foto : Setda Pemkab Badung

BADUNG, iNewsbadung.id - Pemkab Badung miliki Graha Pemilu Pertama di Indonesia, dimana pembangunan gedung KPU dan Bawaslu ini mendapat dukungan penuh Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta. 

Kehadiran gedung baru Graha Pemilu digunakan untuk mendukung penyelenggaraan pemilu serta tugas Komisi Pemilihan Umum (KPU).  

Berikut catatan iNewsbadung.id terkait 
Pemkab Badung miliki Graha Pemilu pertama di Indonesia, dikutip dari setda.badungkab.go.id, saat Bupati menerima kunjungan Jajaran Komisioner KPU Badung di Rumah Jabatan Bupati Puspem Badung, Selasa (7/2/2023). 

1. Pertama di Indonesia 

Pembangunan Kawasan Graha Pemilu ini adalah wujud nyata sinergitas Pemerintah Daerah Badung dengan KPU, serta Bawaslu Badung, bahkan menjadi pertama di Indonesia, sehingga Kantor Penyelenggara Pemilu (KPU dan Bawaslu Badung) berdiri berdampingan dalam satu lokasi atau kawasan. 

2. Bukti Sinergitas 

Pembangunan Kawasan Graha Pemilu, dimana terdapat Gedung KPU dan Bawaslu Badung ini diungkapkan Bupati Giri Prasta sebagai bukti sinergitas yang baik antara Pemerintah Kabupaten dengan KPU. 

3. Komitmen Pemkab 

Pembangunan ini merupakan wujud komunikasi dalam mendukung kinerja KPU Kabupaten Badung, serta komitmen Pemkab Badung mendukung KPU Kabupaten Badung untuk penyelenggaraan pemilu. 

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut