get app
inews
Aa Read Next : Bawa Mobil, Empat WNA Rusia Terjun Bebas ke Jurang Sedalam 25 Meter di Buleleng Bali

Tragis, Ayah dan Anak Tewas Bersamaan Saat Mobil yang Dikendarai Bertabrakan di Jalan Ciloa Kuningan

Senin, 26 Desember 2022 | 19:15 WIB
header img
Ayah dan anak meninggal dunia dalam insiden tabrakan maut di Kuningan (Foto: Yudi R Sudirman)

KUNINGAN, iNewsbadung.id - Kecelakaan maut terjadi diruas Ciloa Kuningan Jawa Barat. Dalam insiden kecelakaan itu, dua orang pengemudi dan penumpang Toyota Azanza yang diketaui bapak dan anak ini meninggal di lokasi kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan itu diduga supir mobil Toyota Azanza E 1396 YG yang diketahui bernama Akip (34) asal madura mengantuk. Akibat mengantuk korban tak menyadari bila mobil yang kendarai oleng ke kanan jalan.

Dari arah berlawanan meluncur bus Pariwisata Raffael KNP Trans ber-Nopol E 7636 PB. Dalam sekejab tabrakan antar kedua kendaraan beda jenis yang terjadi sekira pukul 03.45 WIB di perlintasan Jalan Ciloa – Cirendang, Kabupaten Kuningan inipun terjadi.

Salah satu saksi mata Ega Permana, Kasi Transtib Kecamatan Kramatmulya, mengatakan bila kejadian tabrakan antar keduannya berlangsung cepat. Bus Raffael dengan pengendara berinisial I warga Gresik, Kecamatan Ciawigebang, Kuningan, bermuatan rombongan guru asal Cikijing, Majalengka, dan hendak menuju Semarang, Jawa Tengah.

“Sepertinya, Akip yang tengah berkendara bersama putrinya mengantuk, karena mobil yang dikendarainya secara mendadak oleng, serta tidak mampu menghindari tabrakan adu bagong dengan bus. Lalu, karena kecepatannya lumayan, mobil Avanza yang datang dari arah utara itu hingga berputar, sekaligus menjadi menghadap ke utara,” ujar Ega, Senin (28/12/2022).

Kanit Gakkum Polres Kuningan, Ipda Sri Martini saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kecelakaan itu. Menurut dia, dua kendaraan hancur pada bagian depan, serta mengakibatkan Akip yang mengendarai Avanza bersama putrinya terjepit bagian depan mobil. 

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut